9 Karakter Kimetsu no Yaiba dengan Tanda Pembasmi Iblis

Minggu, 23 April 2023 - 10:10 WIB
loading...
9 Karakter Kimetsu no Yaiba dengan Tanda Pembasmi Iblis
Tanda Pembasmi Iblis adalah penanda misterius yang bisa dibangkitkan Pembasmi Iblis di bawah kondisi tertentu. Tidak semua Pembasmi Iblis bisa membangkitkannya. (Foto: Epic Stream)
A A A
Tanda Pembasmi Iblis adalah penanda misterius yang bisa dibangkitkan Pembasmi Iblis di bawah kondisi tertentu di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba . Tidak semua Pembasmi Iblis bisa membangkitkan tanda ini. Tanda itu muncul dalam bentuk tato atau bekas luka yang mirip Teknik Pernapasan yang dipakai orang tersebut.

Peringatan: Mengandung spoiler dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba!

Tanda Pembasmi Iblis itu hanya muncul ketika Pembasmi Iblis itu selamat dari kondisi fisik yang mengancam. Detak jantung mereka naik hingga lebih dari 200 detak per menit dan suhu tubuh mereka mencapai 39 derajat. Mereka yang berhasil membangkitkan Tanda ini punya kaitan dengan Pernapasan Matahari.

Kebangkitan Tanda ini meningkatkan kekuatan dan kegesitan orang itu secara dramatis. Mereka juga bisa mengubah pedang Nichirin mereka menjadi merah menyala yang bisa menghambat kemampuan regenerasi iblis. Mereka pun bisa membangkitkan kemampuan bernama Dunia Transparan yang bisa membuat penggunanya melihat aliran darah, gerakan otot dan sendi, serta memprediksi serangan mereka.

Tapi, tidak selamanya kebangkitan Tanda ini menguntungkan bagi Pembasmi Iblis. Ketegangan menyebabkan tubuh mereka yang membangkitkan dan mengaktivasi tanda itu mengurangi bentang hidup mereka. Pengguna kemampuan khusus ini hanya bisa hidup sampai usia 25 tahun. Siapa saja yang punya Tanda Pembasmi Iblis di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba? Simak ulasannya berikut!



9. Obanai Iguro

9 Karakter Kimetsu no Yaiba dengan Tanda Pembasmi Iblis

Foto: Kombo/Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Hashira Ular Obanai Iguro membangkitkan Tanda Pembasmi Iblis ketika bertarung melawan Muzan Kibutsuji. Tanda Pembasmi Iblisnya muncul sebagai pola mirip Ular yang membentang dari tangan kiri hingga dadanya. Ini memberinya tambahan kekuatan.

Bersama dengan kegesitan, kekuatan, dan ketahanannya, itu membuatnya bisa mengubah pedang Nichirin-nya menjadi merah menyala. Obanai juga bisa membuka Dunia Transparan selama beberapa detik. Dengan kemampuan itu, dia bisa melihat lokasi organ Muzan.

8. Sanemi Shinazugawa

9 Karakter Kimetsu no Yaiba dengan Tanda Pembasmi Iblis

Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Hashira Angin Sanemi Shinazugawa membangkitkan Tanda Pembasmi Iblisnya saat melawan Kokushibo. Tandanya itu muncul di pipinya sebagai tato origami kincir hijau degan dua titik. Kebangkitan Tanda itu juga memberinya kemampuan mengubah pedang Nichirin-nya menjadi merah menyala.

Sanemi adalah salah satu karakter terkuat di serial ini. Setelah Tandanya itu bangkit, dia dan Gyomei Himejima bahu membahu untuk melawan Kokushibo. Keduanya akhirnya bisa melumpuhkan iblis andalan Muzan Kibutsuji itu dan Sanemi selamat dari semua kekacauan tersebut.

7. Giyu Tomioka

9 Karakter Kimetsu no Yaiba dengan Tanda Pembasmi Iblis

Foto: Reddit

Hashira Air Giyu Tomioka membangkitkan Tandanya saat bertarung melawan Iblis Atas 3, Akaza. Tanda Pembasmi Iblisnya muncul seperti aliran air biru di pipinya. Setelah membangkitkan Tanda itu, Giyu juga bisa mengubah pedang Nichirin-nya menjadi merah.

Giyu dikenal sebagai sosok dingin dan pendiam. Orang akan sulit membacanya. Pertarungannya dengan Akaza berlangsung sengit. Meskipun dibantu Tanjiro, tapi, Akaza adalah ahli bela diri yang sangat tangguh. Namun, begitu Giyu membangkitkan Tandanya, pertarungan itu jadi seimbang.

6. Mitsuri Kanroji

9 Karakter Kimetsu no Yaiba dengan Tanda Pembasmi Iblis

Foto: Reddit

Busur Desa Penempa Pedang menjadi tempat sejumlah karakter utama di serial ini membangkitkan Tanda Pembasmi Iblisnya. Hashira Cinta Mitsuri Kanroji membangkitkan Tandanya di busur ini saat melawan Hantengu. Tandanya berbentuk dua hati berhadapan dengan pola sayap di antara mereka. Tanda ini muncul di atas bagian kiri tulang selangkanya.

Mitsuri dikenal sebagai Hashira dengan kecepatan super dan kegesitan yang luar biasa di samping kekuatan fisiknya. Setelah mengaktifkan Tandanya, ketahanan dan kekuatan fisiknya yang sudah sangat tinggi itu meningkat lebih jauh lagi. Ini membuatnya bisa mengimbangi klona terkuat Hantengu, Zohakuten.

5. Muichiro Tokito

9 Karakter Kimetsu no Yaiba dengan Tanda Pembasmi Iblis

Foto: The News Fetcher

Muichiro Tokito kali pertama membangkitkan Tanda Pembasmi Iblisnya di busur Desa Penempa Pedang saat melawan Gyokko. Tandanya itu mirip seperti kabut merah yang muncul di seluruh tubuhnya, tapi terutama di wajah dan tangannya. Muichiro juga bisa mengubah pedang Nichirin-nya menjadi merah meyala dan menggunakan Dunia Transparan begitu membangkitkan Tandanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)