7 Film Action Romance yang Seru dan Asyik, Kamu Sudah Nonton?

Minggu, 19 Maret 2023 - 23:55 WIB
Foto: Vulture

Sutradara: Doug Liman

Pemain: Brad Pitt, Angelina Jolie, Vince Vaughn, Adam Brody, dll

Tayang: Disney+ Hotstar

Mr. & Mrs. Smith adalah salah satu film action terbaik bagi mereka yang mencari cerita romansa yang mendebarkan dan lucu dengan banyak adegan action penuh ledakan. Film action romance ikonik itu membawa penontonnya ke petualangan tak terlupakan dengan senapan, bom, dan twist. Cerita di luar layarnya menambah bumbu keseruan film ini.

Mr. & Mrs. Smith berkisah tentang kehidupan membosankan pasangan suami istri (pasutri) bernama John dan Jane Smith. Suatu hari, mereka tiba-tiba tahu kalau mereka bekerja untuk agen pembunuh bayaran berbeda dan ditugaskan untuk saling membunuh. Setelah penyamaran mereka terkuak, keduanya sadar kalau benar-benar saling mencintai dan harus bertarung menyelamatkan hidup mereka karena agensi mereka ingin menyingkirkan mereka.

4. Drive



Foto: 3 Brothers Film

Sutradara: Nicolas Winding Refn

Pemain: Ryan Gosling, Carey Mulligan, Bryan Cranston, dll

Tayang: Netflix

Drive adalah thriller bertegangan tinggi yang akan membuat penonton berdebar-debar dari awal sampai akhir. Film ini menampilkan estetika sangat bergaya yang dengan sempurna menangkap kawasan bawah tanah Los Angeles. Film ini juga punya ansembel yang sangat pas.

Drive bercerita tentang pengemudi pengganti untuk produksi film Hollywood yang bekerja sambilan sebagai pengemudi mobil bagi penjahat yang akan kabur. Sopir itu terseret ke dunia kejahatan bawah tanah yang berbahaya ketika dia jatuh cinta pada tetangganya. Dia pun harus berusaha melindungi wanita itu dan anaknya.

3. Murder Mystery



Foto: Netflix

Sutradara: Jeremy Garelick

Pemain: Adam Sandler, Jennifer Aniston, dll

Tayang: Netflix

Murder Mystery adalah salah satu film komedi paling kocak dan padat aksi di Netflix. Action rom-com ini membawa penontonnya ke perjalanan tak terlupakan melintasi sejumlah negara-negara paling mengagukan di Eropa. Film ini pas bagi mereka yang mencari rom-com yang bikin perasaan enak dengan misteri asyik dan nge-twist serta adegan action yang secara mengejutkan seru.

Murder Mystery mengisahkan petualangan seorang polisi New York dan istrinya. Mereka tiba-tiba menemukan diri mereka berada di tengah-tengah investigasi pembunuhan sementara berusaha menikmati liburan mereka di Eropa. Setelah pasangan itu sadar kalau mereka difitnah, mereka tidak punya pilihan lain selain berusaha menyelesaikan pembunuhan itu sendiri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More