7 Film Action Romance yang Seru dan Asyik, Kamu Sudah Nonton?

Minggu, 19 Maret 2023 - 23:55 WIB
Film action romance memberikan pengalaman menonton cerita cinta yang seru. Tanpa drama menye-menye, kisah cinta di genre ini mempertemukan asmara dengan bahaya. (Foto: Screen Rant)
Genre romance sudah dipandang kuno saat ini. Tapi, genre ini bisa dicampur ke genre lain dan bisa menjadi tontonan yang seru ketika dijahit dengan rapi. Salah satu genre yang sering dipadukan dengan romance adalah action.

Film action romance punya tempat di hati penggemar film . Film jenis ini tidak akan menyajikan drama percintaan yang bertele-tele, tapi kisah cinta menyentuh yang tak jarang dipenuhi dengan emosi. Kisah cinta di film seperti ini terkadang tidak langsung terpampang nyata, tapi cintanya jadi lebih terasa.

Cinta dan bahaya adalah pasangan sempurna untuk pertarungan intensif dan menghibur. Ada banyak opsi kejutan bagi penonton yang mencari kedua elemen ini di satu film. Di luar sana, banyak film action romance yang benar-benar membuat penonton jadi gregetan dan terlena dalam ceritanya. Apa saja film action romance paling seru yang pernah ada? Simak ulasannya berikut!



7. Spider-Man: No Way Home





Foto: IGN

Sutradara: Jon Watts

Pemain: Tom Holland, Zendaya, Benedict Cumberbatch, Jacob Batalon, dll

Tayang: Netflix

Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe (MCU) ini telah meracik kisah cinta sejak film pertama. Tapi, baru di film ketigalah, Spider-Man: No Way Home, romansa itu akhirnya benar-benar diuji dengan marabahaya. Di film ini, Peter Parker menghadapi pilihan sulit akibat konsekuensi keputusan yang dia ambil.

Peter baru merasakan indahnya kisah kasih bersama MJ ketika identitas rahasianya sebagai Spider-Man terungkap. Tidak hanya diri Peter yang diuji, tapi juga hubungannya dengan MJ. Keputusan Peter untuk meminta bantuan kepada Doctor Strange punya konsekuensi besar. Di akhir film, Peter harus menerima kenyataan bahwa dia harus memilih antara cinta dan kehidupan seluruh semesta.

6. Knight and Day



Foto: Finding Wonderland

Sutradara: James Mangold

Pemain: Tom Cruise, Cameron Diaz, dll

Tayang: Netflix

Knight and Day adalah film action romance yang membawa penontonnya ke action tanpa henti, momen mendebarkan, dan sentuhan romantis. Lini ceritanya padat aksi dari kejar-kejaran mobil sampai pertarungan tangan kosong. Film ini juga dipenuhi momen romantis dan komedi.

Film ini berkisah tentang Roy Miller, seorang agen kasar yang ingin membersihkan namanya dan melindungi teknologi baru. Di sisi lain, ada June Havens, seorang wanita biasa yang terseret ke dunia mata-mata setelah bertemu Roy. Chemistry di antara kedua pemeran utamanya menambah kedalaman karakter mereka dan membuat audiens suka hubungan mereka.

5. Mr. & Mrs. Smith

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More