10 Anime dengan Judul Paling Konyol, Suka Bikin Heran

Minggu, 05 Februari 2023 - 11:46 WIB
Awalnya, Masato menentang ibunya pergi bersamanya di petualangan itu. Tapi, Masato segera tahu kalau ibunya adalah salah satu orang terkuat di dunia baru mereka. Judul serial ini menyinggung fakta itu — dengan memberikan petunjuk tentang kekuatan asli Mamako, emaknya Masato itu, kepada audiens. Anime ini mempertanyakan apakah Masato menyayangi ibunya yang sangat kuat itu.



1. I Want to Eat Your Pancreas



Foto: CBR

I Want to Eat Your Pancreas adalah judul anime menyesatkan bagi sebuah cerita romance. Tapi, film anime berjudul asli Kimi no Suizou wo Tabetai ini merupakan cerita tentang cinta, kematian, dan belajar menerima kedua hal itu yang menggetarkan hati. Haruki Shiga dan Sakura Yamauchi jatuh cinta setelah bertemu di rumah sakit. Sayangnya, Sakura sakit keras. Artinya, waktu yang akan mereka habiskan berdua itu singkat. Meski begitu, keduanya memutuskan untuk saling mencintai sampai waktu Sakura tiba.

I Want to Eat Your Pancreas terdengar sangat jauh berbeda dari premis anime ini. Tapi, sebagaimana dijelaskan Sakura, judul itu merujuk pada praktik kuno memakan organ hewan sehat kalau seseorang itu sedang menghadapi orang yang dia sayangi sedang sakit keras. Akhir film itu menggambarkan alasan yang berbeda dari kata-kata Sakura itu. Berseberangan dengan judulnya, I Want to Eat Your Pancreas adalah film indah yang seharusnya ditonton setiap penggemar anime.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More