10 Anime dengan Judul Paling Konyol, Suka Bikin Heran

Minggu, 05 Februari 2023 - 11:46 WIB
Serial ini adalah cerita tentang perjuangan menuju dewasa. Meski judulnya agak panjang dan menyesatkan, itu mengatakan klaau Sakuta tidak memimpikan Mai. Alih-alih, dia kebal dari penyakit bernama Sindrom Pubertas. Penggemar yang suka tema supranatural seharusnya menonton serial menyentuh tentang penerimaan diri ini.

6. Bobobo-bo Bo-bobo



Foto: Toonami Wiki – Fandom

Bobobo-bo Bo-bobo adalah dongeng flamboyant tentang seorang pria dengan nama sama. Dia bertarung melawan kezaliman Kekaisaran Kubah Chrome yang membuat semua orang jadi botak. Dengan kemampuan Pukulan Bulu Hidung kuatnya dan teman-temannya, Bobobo-bo Bo-bobo melakukan apa saja yang dia bisa untuk mengembalikan kejayaan rambut dan menggulingkan Czar Baldy Bald IV.

Judul anime ini tidak hanya konyol, tapi juga seru untuk diucapkan. Banyak penggemar tertarik pad serial ini karena judulnya yang konyol dan tetap mengikutinya karena plotnya yang aneh. Penonton yang ingin mencoba serial ini harus bersiap untuk kekonyoan dan keseleo lidah saat berusaha mengucapkan judulnya.

5. How Heavy Are the Dumbbells You Lift?



Foto: Pinterest

Anime ini berjudul asli Danberu Nan-Kiro Moteru? Anime olahraga ini berkisah tentang seorang cewek bernama Hibiki Sakura. Dia mulai berlatih fisik di sebuah gym demi merasa lebih baik untuk dirinya sendiri. Dengan bantuan Akemi Soryuin, Hibiki mulai mencapai cita-citanya menjadi lebih kuat dan percaya diri.

Judul anime ini memang kocak, tapi secara akurat mendeskripsikan tema serial ini. Kian kuat Hibiki, kian banyak pula beban yang bisa dia angkat. Judul serial ini juga memberikan pertanyaan yang sama pada penggemar, dengan mendorong mereka untuk mulai berolahraga dan bugar.

4. Puella Magi Madoka Magica



Foto: Japan Powered

Puella Magi Madoka Magica berkisah tentang seorang cewek ABG bernama Madoka Kamane. Dia adalah satu dari sejumlah cewek yang dirayu untuk menjadi gadis ajaib oleh makhluk bernama Kyubey. Tapi, Kyubey punya rencana yang lebih jahat bagi mereka lebih dari sekadar menjadi pelindung bumi.

Anime ini ingin audiens percaya kalau itu adalah anime gadis ajaib biasa. Puella Magi adalah kata Latin untuk “cewek penyihir”. Artinya, judul itu dibaca Gadis Ajaib Sihir Madoka. Sepertinya, itu berhasil, karena ini adalah dongeng gelap penipuan yang mengejutkan banyak penggemar ketika anime ini dirilis.

3. KonoSuba



Foto: Gfinity Esports

KonoSuba merupakan singkatan dari Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Ini merupakan anime isekai tentang Kazuma Satou yang sial. Setelah mengalami serangan jantung, Kazuma diberitahu kalau dia dikirim ke dunia baru dan bisa bepergian bersama apa pun yang dia inginkan. Merasa beruntung, Kazuma memilih membawa dewi Aqua bersamanya.

Dalam bahasa Inggris, judul panjang KonoSuba itu diterjemahkan sebagai God’s Blessing on This Wonderful World (Rahmat Tuhan di Dunia yang Indah Ini). Tapi, itu malah berseberangan dengan pengalaman Kazuma dan Aqua di desa Axel. Mereka dan kelompoknya sering menemukan diri mereka dalam situasi yang konyol dan berbahaya. Ini memicu penggemar untuk bertanya-tanya seindah apa dunia baru mereka itu.

2. Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-target Attacks?



Foto: VRV

Judul asli anime ini sangat panjang, yaitu Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desuka? Anime ini mengisahkan tentang Masato Oosuki. Dia merupakan remaja biasa-biasa saja yang terjebak dalam skema pemerintah dan dikirim ke dunia game. Meskipun itu seperti isekai gaming, Masato kaget saat tahu ibunya ada di tempat itu bersamanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More