Polling Naruto99 Ditutup, Ini 10 Karakter di Peringkat Atas

Rabu, 01 Februari 2023 - 08:27 WIB
Sama seperti Sasuke Uchiha, Madara juga turun satu posisi di polling ini. Madara merupakan salah satu antagonis terpopuler di serial ini. Sebagai salah satu shinobi terkuat, penggemar mungkin ingin tahu lebih banyak tentang dirinya.

6. Naruto Uzumaki



Foto: SportsKeeda

Protagonis serial ini, Naruto Uzumaki, adalah jinchuriki Kyuubi. Dia bercita-cita menjadi Hokage Konoha. Sementara dia berusaha mewujudkan cita-citanya, dia menghabiskan beberapa tahun untuk berusaha membawa kembali temannya, Sasuke Uchiha, ke Konoha.

Hingga polling popularitas Naruto99 ditutup, Naruto menduduki peringkat 6. Dia melorot dua peringkat dari ranking sebelumnya. Ini mungkin terjadi karena penggemar lebih suka memberikan suaranya kepada karakter pendamping di serial ini.

5. Kakashi Hatake



Foto: CBR

Kakashi Hatake pernah menjabat sebgai Hokage Keenam Konoha. Dia merupakan pemimpin Tim 7 yang mengawasi Naruto, Sasuke, dan Sakura. Di masa lalu, dia diberi satu mata Sharingan oleh teman setimnya, Obito. Dia kemudian dikenal sebagai Kakashi si Sharingan.

Kakashi adalah salah satu karakter terpopuler di Naruto sepanjang masa. Di polling Naruto99, bukan hal aneh kalau dia masuk top 10. Dia berhasil mempertahankan posisinya di peringkat 5.

4. Shisui Uchiha



Foto: Japanese Anime Wiki

Shisui Uchiha biasanya dikenal sebagai Shunshin no Shisui. Dia adalah salah satu anggota klan Uchiha paling berbakat yang pernah lahir. Melihat klannya berada dalam bahaya karena kudeta mereka, dia bunuh diri dengan tujuan menjaga matanya dari Danzo.

Di polling Naruto99, Shisui dianggap sebagai penantang berat. Tapi, posisinya malah turun satu titik dari awal. Kini, dia berada di ranking empat setelah sebelumnya menduduki posisi tiga.

3. Sakura Haruno



Foto: Puzzle Factory

Sakura Haruno adalah karakter cewek utama di Naruto. Dia menjadi bagian dari Tim 7 bersama Naruto dan Sasuke. Setelah menyadari betapa tidak bergunanya dia bagi timnya, dia memutuskan berlatih bersama Tsunade untuk menjadi ninja medis terhebat di dunia.

Bukan rahasia lagi kalau Sakura adalah salah satu karakter paling dibenci di Naruto dan seluruh jagat anime. Tapi, Naruto99 membuktikan kalau dia sangat populer. Sakura bahkan bisa melompat dari posisi 9 menjadi posisi 3 di polling itu. Posisi akhirnya baru akan diketahui begitu pengumuman resmi polling ini diumumkan.

2. Itachi Uchiha



Foto: SportsKeeda Wiki

Itachi Uchiha adalah kakak Sasuke. Dia pergi meninggalkan desanya setelah membantai seluruh klannya kecuali adiknya itu. Dia kemudian bergabung dengan Akatsuki demi mengawasi tindakan mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More