15 Serial Indonesia Tayang di Vidio pada 2023, Dibintangi Pevita Pearce hingga Wulan Guritno

Kamis, 26 Januari 2023 - 16:57 WIB
Di tengah perjalanan berbagai kencannya itu, Gya juga menemukan berbagai macam sifat aneh laki-laki termasuk laki-laki red flag.

5. Switchover



Foto: Vidio

Serial Switchover menceritakan tentang Anna (Adhisty Zara) yang menyelidiki kematian ayahnya dengan memacari ketua geng motor Griffin, yang ia curigai menjadi dalang kematiannya. Anna memulai perjalanan berbahaya yang mengancam nyawanya demi menemukan petunjuk atas kematian ayahnya itu.

6. Diva



Foto: Vidio

Serial ini mengangkat cerita tentang kehidupan penyanyi perempuan di Jakarta bernama Diva (Natasha Wilona) yang kariernya sedang melambung dengan jutaan follower. Suatu kali, Diva mendapat ancaman dari tiga orang misterius bertopeng.

Dari sini, tiba-tiba seseorang datang menyelamatkan Diva dan membuat hidup Diva merasa nyaman dan tenang.



SERIAL KOMEDI



1. Open BO



Foto: Vidio

Jaka (Winky Wiryawan) adalah penulis FTV tentang cerita-cerita azab yangberkenalan dengan seorang PSK bernama Ambar (Wulan Guritno). Ini dilakukannya sebagai bagian dari riset bisnis open BO untuk kepentingan naskahnya.

Ambar mau saja menerima penawaran Jaka, tapi dengan syarat bahwa Jaka harus bersedia pura-pura jadi suaminya untuk menutupi perselingkuhan Ambar dan seorang politisi. Namun, justru kehadiran Jaka mengubah kehidupan Ambar, termasuk memperbaiki hubungan Ambar dengan anaknya.

Serial ini juga dibintangi Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Brigita Cynthia, dan Wilda Situngkir.

2. Suami-suami Masa Kini 2



Foto: Vidio

Serial ini dibintangi Ringo Agus Rahman, Marcell Darwin, Tanta Ginting, Tarra Budiman, Dwi Sasono, Aulia Sarah, dan Karina Suwandi. Kisahnya masih menceritakan tentang persahabatan antara Yuda, Ical, Tobi, dan Raka.

Mereka kembali diuji dengan berbagai macam masalah dalam kehidupan mereka. Mulai dari masalah pertemanan, perempuan lain, mantan, dunia malam hingga dunia ranjang. Mereka pada akhirnya harus mengambil keputusan yang tepat untuk mempertahankan persahabatan mereka.

3. Children of D’Bijis



Foto: Vidio

Ketika band rock legendaris, D’Bijis, mengalami masa terburuknya. Janis, anak dari vokalis D’Bijis ingin menghidupkan kembali D’Bijis dengan caranya sendiri. Janis diam-diam membentuk band dan mengalami tantangan untuk mengumpulkan anak-anak dari para personel D’Bijis dan bergabung untuk audisi aksi pembuka konsernya.

Serial ini diperankan oleh Randy Martin, Aurora Ribero, Dewa Dayana, Indah Kusuma, Tora Sudiro, dan Gary Iskak.

SERIAL SPESIAL RAMADAN

1. Di Bulan Suci Ini





Foto: Vidio

Serial ini menceritakan tentang keluarga Jawa dan keluarga Tionghoa yang terpaksa pergi bersama untuk merayakan Lebaran dan Ceng Beng karena jatuh pada tanggal yang sama. Perbedaan kultur dan sudut pandang dua keluarga ini membuat perjalanan mereka penuh liku.

Serial Di Bulan Suci Ini diperankan oleh Titi Kamal, Dennis Adhiswara, Rebecca Klopper, Bima Azriel, Jenny Chang, Dayu Wijanto, Chelcy Clarissa, dan Sandy Pradana,

Baca Juga: 5 Drama Korea dengan Rating Terendah pada 2022, Dibintangi Pemain Populer

2. Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa



Foto: Vidio

Andika sebagai tulang punggung keluarganya mengalami gegar otak karena sempat terjatuh. Hal tersebut menyebabkan istrinya harus menggantikan posisi Andika sebagai kepala keluarga.

Masalah semakin berat ketika adik mantan istrinya datang untuk mengambil anak Andika. Serial ini dimainkan oleh Cut Mini, Donny Alamsyah, Arbani Yasiz, Hasyakayla, Rafi Sanjaya, dan Annisa Kaila.

Bella Nurmaya

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Media Kreatif

Instagram: @bellanurmaya
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More