19 Kemampuan Terlemah dan Terkuat di Bungou Stray Dogs

Senin, 23 Januari 2023 - 09:00 WIB
All Men Are Equal adalah kemampuan pendukung milik pemimpin Agensi Detektif Bersenjata (ADA), Yukichi Fukuzawa. Seperti namanya, All Men Are Equal membuat Yukichi bisa menekan kemampuan anak buahnya di ADA. Tapi, hanya mereka yang terbukti berharga yang bisa dipengaruhinya, yang membuatnya tidak berguna terhadap yang lain.

Tapi, karena Yukichi punya kemampuan berpedang dan seni bela diri mumpuni, dia masih sebuah kekuatan yang patut diperhitungkan. Dia masih merupakan karakter kuat bahkan tanpa kemampuannya itu. Karena sifat kemampuannya, setiap calon anggota agensi harus menjalani ujian untuk mengukur kekuatan mereka.

14. The Overcoat — Nikolai Gogol



Foto: Anime Trending

Nikolai akan menjadi salah satu antagonis utama di Bungou Stray Dogs season 4. Tapi, pembaca manga pastinya sudah tahu seperti apa kemampuannya, The Overcoat, bekerja. The Overcoat pada dasarnya bertindak sebagai portal yang bisa dipakai Nikolai untuk memindahkan apa saja.

The Overcoat itu pas untuk melakukan kejahatan seperti mengutil, mencopet, menculik, menyadap, atau memindahkan bom saat bertarung. The Overcoat berfungsi sebagai mantel Nikolai, yang pada dasarnya adalah pintu masuk ke dimensi kantong sedalam 30 meter. Nikolai telah memindahkan kaki Atsushi, sebuah revolver, sebuah tiang telepon, Fyodor, Sigma, dan bahkan Dazai lewat mantel itu.

13. Thou Shalt Not Die — Akiko Yosano



Foto: Bungou Stray Dogs Wiki – Fandom

Akiko Yosano hanyalah satu satu dari sedikit karakter cewek di Bungou Stray Dogs. Karakternya diangkat dari seorang feminis yang juga seorang penyair Jepang. Dia punya kemampuan langka bernama Thou Shalt Not Die yang membuatnya bisa menyembuhkan luka luar.

Meski itu adalah kemampuan yang mengagumkan, Akiko hanya bisa menggunakan kemampuan itu pada orang yang terluka fatal. Untuk mengatasi kekurangan ini, dia harus “membunuh” mereka. Akibatnya, Akiko bisa cukup kejam ketika mengoperasi orang sehingga mereka nyaris mati jadi dia bisa memulihkan mereka. Satu-satunya orang yang tidak bisa dirawat Akiko adalah Osamu Dazai.

12. Demon Snow — Kyouka Izumi



Foto: Twitter

Tanpa kemampuannya pun, Kyouka Izumi adalah lawan tangguh untuk dihadapi di seluruh Bungou Stray Dogs. Setelah meninggalkan Port Mafia dan memutuskan menjadi anggota Agensi Detektif Bersenjata, penggemar tahu tentang kemampuannya dan melihatnya menggunakannya atas keinginannya. Untuk beberapa saat, Demon Snow hanya bisa diaktifkan lewat telepon seluler (ponsel).

Demon Snow hanya mendengarkan perintah lewat telepon. Ini adalah kekurangan besar sebelum akhirnya Kyouka bisa mendapatkan kendali utuh atas kemampuan itu. Demon Snow menggunakan katana dan punya kemampuan fisik yang sangat besar.

11. Vita Sexualis — Ogai Mori



Foto: Bungou Stray Dogs Wiki – Fandom

Sebagai bos Port Mafia, anak buahnya dan banyak anggota Agensi Detektif Bersenjata tahu kalau Ogai Mori punya obsesi aneh terhadap cewek-cewek muda. Elise yang selalu bersama Mori diangkat dari cerita The Dancing Girl. Sementara kemampuannya, Vita Sexualis, diangkat dari sebuah novel erotis.

Karena Vita Sexualis hampir selalu aktif, tidak banyak yang berpikir dua kali saat melihatnya berjalan bersama Elise. Ketika dipanggil, Elise bisa terbang dengan kecepatan tinggi dan memegang suntikan raksasa untuk menyerang lawannya. Dia juga tidak mati ketika kalah dan hanya menghilang.

10. The Perfect Crime — Oguri Mushitaro



Foto: Bungou Stray Dogs Wiki – Fandom
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More