Rumah Tepi Danau Tony Stark dalam Avengers: Endgame Bisa Disewa di Airbnb

Senin, 10 Juni 2019 - 10:56 WIB
Rumah Tepi Danau Tony Stark dalam Avengers: Endgame Bisa Disewa di Airbnb
Rumah Tepi Danau Tony Stark dalam Avengers: Endgame Bisa Disewa di Airbnb
A A A
Rumah kayu tempat Tony pensiun sebagai Iron Man itu letaknya tak sampai 30 menit dari bandara internasional di Atlanta, Amerika Serikat.

Buat kamu para Iron Man, Tony Stark, Marvel, atau Avengers mania, bisa, nih, nginep di rumah tepi danau Tony Stark seperti yang ada dalam film “Avengers: Endgame”.

Dalam film, di rumah inilah Tony tinggal setelah pensiun sebagai Iron Man. Di sana, dia hidup damai bersama Pepper Potts dan anak perempuan mereka, Morgan Stark.

Nah, dikutip dari ComicBook, rumah kayu tersebut ternyata bisa disewa di Airbnb. Harganya relatif murah untuk rumah bekas lokasi syuting film terkenal, yaitu cuma USD335 atau Rp4,7 juta per malam.

Dari laman Airbnb, pemilik properti menulis bahwa lokasi rumah tepi danau itu hanya berjarak dengan waktu 20 menit dari Hartsfield-Jackson Atlanta International Airport.

Ada 3 kamar tidur, 4 tempat tidur, dan 3 kamar mandi sebagai fasilitas rumah, dengan kapasitas hingga 6 orang. Hingga berita ini ditulis, masih ada kamar untuk Juni dan Juli mendatang.

Beberapa aturan diterapkan kalau mau menyewa rumah ini, yaitu tidak boleh merokok, pesta, atau membuat kegiatan besar lainnya. Tapi ada wifi dan tempat membuat api unggun di luar rumah.

Karena tak boleh macam-macan, mungkin kamu bisa merenung dan hidup damai saja di sana, seperti keinginan Tony Stark, sambil makan ayam panggang.

Yang mau lihat-lihat rumah Tony Stark, bisa cek di sini
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4779 seconds (0.1#10.140)