Sukses Besar, Kapan Money Heist Season 5 Bisa Kita Tonton?

Rabu, 08 April 2020 - 16:00 WIB
Sukses Besar, Kapan Money Heist Season 5 Bisa Kita Tonton?
Sukses Besar, Kapan Money Heist Season 5 Bisa Kita Tonton?
A A A
Siapa yang udah selesai nonton season keempat "Money Heist"? Nagih untuk nonton musim kelimanya gak, nih?

Serial "Money Heist" yang judul aslinya "La Casa de Papel" termasuk tayangan yang jadi favorit pelanggan Netflix. Selain ide ceritanya menarik dan banyak kejutan, kostum para perampok dan para sandera juga ikonik banget.

Nah, yang udah selesai nonton season 4 sampai tamat, pasti tahu bahwa ending-nya menggantung. Wajar, dong, kalau kita yakin bakal ada musim kelimanya. Tapi kapan?

Sayangnya, dari Netflix belum ada pengumuman resmi terkait musim yang akan datang. Sementara melansir dari express.co.uk, sutradara "Money Heist" Alex Pina bilang bahwa tim film belum memikirkan dan mengonfirmasi hal itu. Soalnya, ini terkait juga dengan wabah COVID-19 yang membuat seluruh pembuatan film di berbagai negara mengalami penundaan.

Sukses Besar, Kapan Money Heist Season 5 Bisa Kita Tonton?

Foto: Netflix

Kalau dilihat dari musim sebelumnya, musim pertama dan kedua diproduksi berbarengan alias back-to-back. Begitu juga dengan musim ketiga dan keempat.

Jarak antara kedua bagian itu sampai ditayangkan adalah 20 bulan. Nah, kalau mengikuti formula ini, artinya musim ke-5 baru bisa kita tonton pada akhir 2021 atau awal 2022. Tapi jadwal ini bisa molor karena ada pandemi.

Selain itu, Alex juga lagi ngerjain proyek Netflix lain yang kemungkinan akan tayang tahun depan. Proyek tersebut adalah film misteri pembunuhan berjudul "White Lines" dan serial laga "Sky Rojo" yang direncanakan tayang tahun ini.

Dengan kedua proyek tersebut, kecil kemungkinan kelanjutan "Money Heist" musim ke-5 bisa kita tonton dalam waktu dekat. Jadi, yang sabar, ya!

Afifah Rahmah Nurdifa
Kontributor GenSINDO
UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Instagram: @arnurdifa
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5616 seconds (0.1#10.140)