Sinopsis Berlin Spin-off Money Heist dan Deskripsi Para Karakternya

Sinopsis Berlin Spin-off Money Heist dan Deskripsi Para Karakternya
Serial Berlin yang merupakan spin-off Money Heist telah diperkenalkan dengan daftar para pemainnya. Foto/Netflix
JAKARTA - Serial Berlinmerupakan spin-off(kisah sempalan) dari serial fenomenal Netflix Money Heist. Produksi serial ini telah dmulai, diawali dengan perkenalan para pemainnya.

Dimulainya proses produksi Berlin disampaikan kreator Esther Martínez Lobato dan Alex Pina dalam konferensi pers yang diadakan secara hybrid (offline dan online) di Madrid, Spanyol, Kamis (28/9/) malam waktu Indonesia.

Sesuai judulnya, serial ini akan berfokus pada kehidupan Berlin yang diperankan oleh Pedro Alonso, aktor yang juga memerankan karakter yang sama dalam Money Heist. Meski begitu, Alex Pina bilang bahwa akan ada banyak sekali kejutan baru dalam serial ini, mulai dari alur cerita hingga karakter-karakter di dalamnya.

Sinopsis Serial Berlin

Sinopsis Berlin Spin-off Money Heist dan Deskripsi Para Karakternya


Serial spin-off Berlin berlatar masa lalu dan bercerita tentang kehidupan Berlin. Meski belum dijelaskan dengan rinci terkait sinopsis serial ini, kreator Esther Martínez Lobato dan Alex Pina mengatakan bahwa Berlin akan memaparkan kondisi emosional yang sangat berbeda dengan yang terlihat dalam Money Heist.

Selain itu, sejumlah karakter baru dengan latar belakang beragam juga akan menemani perjalanan cerita Berlin sepanjang serial. Karakter-karakter baru tersebut diperankan oleh aktor dan aktris ternama, antara lain Michelle Jenner, Tristan Ulloa, Begona Vargas, Julio Pena Fernandez, dan Joel Sanchez.

Seluruh karakter tersebut merupakan anggota geng baru dari Berlin yang tidak kalah hebat dan keren dari geng sebelumnya.

Para Karakter dalam Serial Berlin

Dalam konferensi pers, Netflix mengenalkan sedikit tentang karakter-karakter yang ada dalam serial Berlin. Setidaknya, ada enam karakter utama termasuk Pedro Alonso yang akan memeriahkan serial ini. Berikut penjelasan dari masing-masing karakter.

1. Berlin (Pedro Alonso)

Sinopsis Berlin Spin-off Money Heist dan Deskripsi Para Karakternya

Foto: Instagram @pedroalonsoochoro

Alex Pina mengungkapkan bahwa Berlin akan menjadi karakter protagonis dengan berbagai sifat barunya. “Berlin punya kepribadian egois, romantis, dan kejam yang memberi kami banyak permainan dalam menulis. Berlin akan berisi sisi yang lebih menyenangkan dan lucu serta romantis tanpa menghilangkan sisi psikopatnya,” kata Alex.

Dalam serial ini, menurutnya penonton akan mengetahui jati diri dan asal Berlin. "Karakter Berlin gelap, tapi dia sangat kaya. Dia juga sangat emosional, seperti jatuh cinta. Dia adalah karakter yang mengejutkan, menghibur, dan menggugah pikiran,” kata Alex.


2. Keila (Michelle Jenner)

Sinopsis Berlin Spin-off Money Heist dan Deskripsi Para Karakternya

Foto: Instagram @michellejoyjenner

Keila adalah perempuan yang memiliki keahlian dalam bidang elektronik dan komputer. Ia merupakan anggota sekaligus otak dari kelompok perampok (geng) yang dibentuk Berlin dalam serial ini.

Keila dalam first look-nya tampak seperti perempuan kutu buku, dengan pakaian berwarna cerah, kaus kaki panjang, rok pendek, kupluk merah muda, dan headphone di lehernya. Tampaknya ia merupakan karakter yang cukup ceria dan aktif dalam serial ini.

3. Damian (Tristan Ulloa)

Sinopsis Berlin Spin-off Money Heist dan Deskripsi Para Karakternya

Foto: Instagram @trisulloa
halaman ke-1
Share: