Teaser Money Heist Korea Dirilis, Topeng Dali Bakal Diganti?

Selasa, 18 Januari 2022 - 10:24 WIB
loading...
Teaser Money Heist Korea Dirilis, Topeng Dali Bakal Diganti?
Teaser serial remake Money Heist versi Korea memperlihatkan Profesor tengah memilih topeng untuk aksi perampokan. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Netflix baru saja merilis teaser serial remake Money Heist versi Korea bertajuk Money Heist: Korea - Joint Economic Area.

Dalam teaser berdurasi 1 menit 23 detik tersebut, Profesor yang diperankan aktor film Yoo Ji-tae menjadi sosok pertama yang muncul. Ia diperlihatkan berada dalam sebuah ruangan, dengan enam topeng yang sepertinya akan ia pilih untuk dipakai dalam aksi perampokan.

Topeng-topeng tersebut beragam bentuknya, dari topeng khas Salvador Dali yang menjadi ikon bagi serial asli Money Heist hingga topeng Korea. Saat Profesor akan memilih topeng, adegan langsung berpindah ke sosok Seon Woojin yang diperankan aktris Kim Yunjin.

Teaser Money Heist Korea Dirilis, Topeng Dali Bakal Diganti?

Foto: Netflix

Yunjin akan berperan sebagai pemimpin tim Negosiasi Krisis. Dalam serial aslinya, ia adalah karakter Raquel/Lisbon.

Baca Juga: 3 Hal yang akan Bikin All of Us Are Dead Jadi Tontonan Seru

Penonton juga bisa melihat sekilas tampilan delapan anggota perampok dengan nama kota samaran mereka, yaitu Berlin (Park Hae-soo) Tokyo (Jun Jong-seo), Moscow (Lee Won-jong), Denver (Kim Ji-hun), Nairobi (Jang Yoon-ju), Rio (Lee Hyun-woo), Helsinki (Kim Ji-hoon), dan Oslo (Lee Kyu-ho).

Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan menceritakan seorang ahli strategi dan krunya yang terdiri dari para pencuri kelas kakap. Mereka mencoba melakukan perampokan yang belum pernah terjadi di Semenanjung Korea.

Baca Juga: 4 Drama Korea Terbaru yang Ratingnya Tinggi, dari Komedi hingga Thriller

Hingga saat ini belum ada jadwal resmi untuk penayangan serial remake tersebut. Namun Netflix memastikan serial akan tayang pada tahun ini.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)