Kakak Kandung Raja Narkoba Pablo Escobar Rilis Ponsel Lipat yang Tak Bisa Pecah

Rabu, 04 Desember 2019 - 14:36 WIB
Kakak Kandung Raja Narkoba Pablo Escobar Rilis Ponsel Lipat yang Tak Bisa Pecah
Kakak Kandung Raja Narkoba Pablo Escobar Rilis Ponsel Lipat yang Tak Bisa Pecah
A A A
Roberto Escobar menamakan ponsel lipat itu sebagai The Escobar Fold 1. Harganya USD349 atau Rp4,9 juta.

Roberto mengklaim, ponsel tersebut tidak akan pecah karena dibuat dari plastik khusus. "Ponsel saya tidak bisa pecah, karena saya tidak membuat layar kaca seperti Samsung," kata Roberto kepada Digital Trends.

The Escobar Fold 1 memang mirip dengan Samsung Galaxy Fold, yang sama-sama bisa dilipat. Walau begitu, Roberto bilang bahwa dia sebenarnya mau menyaingi Apple, bukan Samsung.

"Saya sudah bilang ke banyak orang bahwa saya akan mengalahkan Apple. Saya akan potong jaringan dan retailnya supaya bisa menjual ponselnya seharga USD349.... Ini tujuan saya, saya akan mengalahkan Apple, dan saya akan melakukannya sendirian seperti yang sudah saya lakukan sebelumnya," kata salah satu pendiri sekaligus akuntan Kartel Medellin, jaringan narkoba terbesar pada era 1980-1990-an ini.



The Escobar Fold 1 menggunakan Android 9.0, Octa-Core 2.8Ghz Qualcomm Snapdragon 8 CPU, kamera 16 dan 20 megapixel, dan 7.8-inch AMOLED FHD+ screen saat dilipat. Ponsel ini juga bisa pakai dua sim card.

Roberto mempromosikan ponsel ini lewat sebuah iklan singkat, menggunakan para perempuan cantik yang hanya memakai lingerie sebagai modelnya. Salah satu perempuan tersebut adalah Miss Playboy 2017.

Disebutkan, ponsel ini bisa digunakan di seluruh dunia, tapi dijual terbatas, yaitu hanya 100.000 buah. Yang penasaran kayak apa ponselnya atau mau beli, bisa cek di situs webnya .
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5552 seconds (0.1#10.140)