10 Dorama Seru yang Bisa Kamu Tonton di Disney+ Hotstar

Minggu, 15 Januari 2023 - 20:25 WIB
loading...
A A A
Lost Man Found adalah drama tentang perjuangan seseorang meraih cita-citanya. Banyak hal relate terjadi di serial ini. Drama Disney+ Original ini disutradarai Tsuyoshi Inoue untuk 10 episode. Lost Man Found dibintangi Taiga Nakano, Tsuyoshi Kusanagi, Sairi Ito, dan lain-lain.

Lost Man Found berkisah tentang Satoru Matsudo yang pindah ke Tokyo untuk menjadi aktor. Awalnya, dia kesulitan masuk industri itu. Tapi, keberuntungan mulai datang kepadanya ketika dia menemukan sebuah tiket pesawat milik seorang CEO agensi bakat. Waktu berlalu, Satoru pun jadi aktor terkenal. Suatu hari, dia mendapatkan telepon dari Amerika. Alih-alih mendapatkan tawaran dari Hollywood, Satoru malah mendengar kabar tentang kakaknya.

7. The Files of Young Kindaichi

10 Dorama Seru yang Bisa Kamu Tonton di Disney+ Hotstar

Foto: Bearthai

Dari judulnya, pecinta cerita detektif Jepang pastinya sudah tahu kalau drama ini mengangkat cerita tentang Kindaichi, salah satu detektif fiktif terbaik. Drama live action ini disutradarai Hisashi Kimura. Shunsuke Michieda, Moka Kamishiraishi, dan Ikki Sawamura menjadi pemeran utama di serial sepanjang 8 episode ini.

The Files of Young Kindachi berkisah tentang Hajime Kindaichi, seorang siswa SMA dan detektif swasta dengan IQ 180. Dia menyelesaikan kasus pembunuhan dengan petunjuk sulit. Kindachi bekerja bersama teman masa kecilnya, Miyuki Nanase dan Isamu Kenmochi. Isamu sekarang adalah inspektur kepala Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo.

8. Because We Forget Everything

10 Dorama Seru yang Bisa Kamu Tonton di Disney+ Hotstar

Foto: Disney Plus

Because We Forget Everything adalah drama original Disney+ yang cukup unik. Drama sepanjang 10 episode besutan Okita Shuichi, Sode Yukiko, dan Oe Takamasa ini tidak memberikan nama bagi karakter utama. Drama ini dibintangi Hiroshi Abe, Machiko Ono, Kankuro Kudo, dan lain-lain.

Because We Forget Everything mengisahkan tentang seorang penulis misteri yang disebut sebagai M. Dia punya pacar bernama F. Hubungan mereka telah berjalan selama lima tahun. Setelah malam Halloween, F tiba-tiba menghilang selama tiga pekan. Atas saran orang-orang di sekitarnya, M pun mulai mencari F. Dia pun kaget setelah tahu kalau F ternyata berbeda dari yang dia kenal selama ini.

9. Tomorrow, I Will Be Someone's Girlfriend

10 Dorama Seru yang Bisa Kamu Tonton di Disney+ Hotstar

Foto: Disney Plus

Tomorrow, I Will Be Someone’s Girlfriend mengangkat cerita tentang pacar sewaan. Bagi penyuka anime, tema pacar sewaan ini jadi populer di serial Rent a Girlfriend. Tomorrow, I Will Be Someone’s Girlfriend diangkat dari manga karya Hinao Wono. Disutradarai Sakai Mai, serial sepanjang 12 ini dibintangi Ai Yoshikawa, Raiku, Mayu Yokota, Nagisa Sato, Yumena Yamai, Misato Ugaki, dan lain-lain.

Serial ini berfokus pada seorang mahasiswi bernama Yuki Shirai yang bekerja sebagai pacara sewaan untuk memenuhi kebutuhannya. Dibesarkan di keluarga yang kurang hangat atau cinta, dia percaya kalau uang adalah satu-satunya yang tidak akan mengkhianatinya. Suatu hari, dia mendapatkan klien bernama Souta Tsuji. Dia menyewa Yuki untuk kencan ganda. Dari situlah, mereka jadi berteman. Di saat keduanya jadi lebih dekat, mereka mulai mengira-ira seberapa jauh mereka harus membawa hubungan itu atau mungkin mereka harus berpisah sebagai klien dan pacar sewaan.



10. Yakuza Lover

10 Dorama Seru yang Bisa Kamu Tonton di Disney+ Hotstar

Foto: Disney Plus

Yakuza Lover diangkat dari manga karya Nozomi Mino. Adaptasi live-action-nya disutradarai Smith, Kenjiro Tsukimoto, dan Hiroto Totsuka. Sorami Date menulis skrip untuk adaptasi drama sepanjang 9 episode ini. Drama ini dibintangi Yuta Furukawa dan Fumika Baba.

Yakuza Lover berkisah tentang seorang mahasiswa bernama Yuri (Fumika Baba) yang diserang seorang penjual narkoba di sebuah pesta. Dia kemudian diselamatkan Toshiomi Oya (Yuta Furukawa), seorang bos muda sindikat yakuza. Yuri lantas naksir cowok itu. Meski begitu, dia meyakinkan dirinya kalau di tidak cocok untuk tipe bad boy seperti itu. Tapi, ketika mereka bertemu lagi, Yuri sadar kalau dia memang tertarik pada Toshiomi. Kisah cinta berbahaya pun terjadi di antara mereka.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3470 seconds (0.1#10.140)