10 Pasangan Kekasih Paling Kuat di Seluruh Jagat Anime

Senin, 02 Januari 2023 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Hashira Suara Tengen Uzui adalah salah satu karakter paling kuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Dia bisa melakukan misi sendiri tanpa bantuan Pembasmi Iblis dari markas. Ini karena dia punya tiga istri, Makio, Suma, dan Hinatsuru, yang punya kemampuan yang tidak bisa diremehkan.

Ketiga istri Tengen itu adalah kunoichi. Masing-masing punya keunggulan saat bertarung. Yang paling menonjol adalah Hinatsuru. Dia piawai dengan kunai dan racun untuk melumpuhkan lawan-lawannya. Tengen mungkin seorang Hashira kuat degan kemampuan ninjanya, tapi, kehadiran ketiga istrinya, membantunya menjadi lebih kuat.

4. Renji Abarai dan Rukia Kuchiki — Bleach

10 Pasangan Kekasih Paling Kuat di Seluruh Jagat Anime

Foto: Fanpop

Serial Bleach tidak menjual kisah cinta romantis di ceritanya. Tapi, tidak berarti serial ini tidak punya pasangan yang punya kekuatan besar ketika disatukan. Pasangan kekasih Renji Abarai dan Rukia Kuchiki sama-sama anggota tangguh di Soul Society.

Rukia dikenal atas kemahirannya dalam Kido, sementara Renji berfokus pada ilmu pedang. Kedua orang ini menghabiskan waktu bertahun-tahun bertarung bersama sebelum pada akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin kisah asmara. Faktanya, bertarung bersama membuat mereka saling jatuh cinta.

3. Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga — Naruto

10 Pasangan Kekasih Paling Kuat di Seluruh Jagat Anime

Foto: SportsKeeda

Serial Naruto punya banyak pasangan kuat di sepanjang franchise ini. Protagonisnya, Naruto Uzumaki, dan istrinya, Hinata Hyuga, adalah salah satu pasangan itu. Awalnya, Naruto dan Hinata bukanlah anggota terkuat di Konoha 11, apalagi Naruto. Tapi, semuanya itu kemudian segera berubah.

Naruto nyaris tidak bisa dihentikan berkat chakra Kurama-nya, Rikudo Sannin-nya, dan lain sebagainya. Dia menghadapi penjahat terkuat dan menang. Meski level kekuatan Hinata masih jauh di bawahnya, tapi, pasangan ini tidak bisa dipisahkan. Mereka akan dengan senang hati mempertaruhkan nyawa demi satu dan lainnya.

2. Ken Kaneki dan Touka Kirishima — Tokyo Ghoul

10 Pasangan Kekasih Paling Kuat di Seluruh Jagat Anime

Foto: Epicstream

Kisah cinta Ken dan Touka dimulai dengan awal yang salah. Di sepanjang Tokyo Ghoul, Ken dan Touka jadi dekat sebagai sesama ghoul dan mereka tidak bisa dipisahkan. Touka terlahir sebagai ghoul, sementara, Ken menjadi setengah ghoul setelah organ tubuh Rize Kamishiro ditransplantasikan ke tubuhnya.

Ken adalah yang lebih kuat di antara kedua orang itu. Meski begitu, mereka adalah ghoul kuat yang telah menghadapi dan mengalahkan banyak lawan yang kuat, seperti Shu Tsukiyama, dan bahkan kakak Touka, Ayato. Ken juga punya kakuja kagune sebagai akibat kanibalisme ghoul.



1. Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki — Naruto

10 Pasangan Kekasih Paling Kuat di Seluruh Jagat Anime

Foto: YouTube

Tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatan orang tua saat harus melindungi anaknya. Begitu pula yang terjadi pada kedua orang tua Naruto Uzumaki ini. Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki terbukti menjadi pasangan yang benar-benar kuat di masa singkat kebersamaan mereka di Naruto.

Keduanya meregang nyawa saat melawan Madara Uchiha dan Kyuubi Kurama. Tapi, sampai nyawa mereka melayang, mereka adalah pasangan tangguh di medan perang. Minato, secara khusus, adalah ninja yang sangat kuat. Kushina tidak banyak memamerkan kekuatannya, tapi dia adalah ninja terhormat. Minato, yang dijuluki Kilat Kuning, bisa menggunakan jurus Rasengan dan bergerak dengan kecepatan super. Dia sendirian menyelamatkan Konoha dari kehancuran.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)