9 Anime yang bakal Tayang di Netflix pada Januari 2023

Jum'at, 30 Desember 2022 - 21:21 WIB
loading...
A A A
The Misfit of Demon King Academy II adalah sekuel yang telah dinantikan penggemarnya. Netflix akan menayangkan episode pertamanya pada 8 Januari di waktu yang telah disesuaikan. Penggemar sudah tidak sabar menyaksikan kelanjutan cerita Anos Voldigoad untuk mengklaim kembali mahkotanya sebagai Raja Iblis.

Sekuel ini akan melanjutkan cerita yang ditinggalkan season pertamanya. Anos sepertinya masih harus melanjutkan pendidikan di Akademi Raja Iblis dan menempa kembali kemampuannya. Di saat yang sama, dia juga harus menghadapi ancaman yang lebih berbahaya.

7. Vinland Saga Season 2 — 9 Januari

9 Anime yang bakal Tayang di Netflix pada Januari 2023

Foto: IGN

Vinland Saga merupakan anime seinen dengan aksi seru untuk diikuti. Berlatar Eropa di masa lalu, anime ini berkisah tentang usaha Thorfinn untuk membalas dendam atas kematian ayahnya. Setelah Askeladd tewas di season 1, Thorfinn kembali ke desanya.

Season 2 anime ini akan berfokus pada Thorfinn yang menghadapi milenia baru. Dia kini dihadapkan pada kenyataan hidup dan berusaha mencari apa arti hidupnya. Di saat yang sama, raja Inggris berusaha memperluas wilayahnya.

8. Japanese Tale of the Macabre — 19 Januari

9 Anime yang bakal Tayang di Netflix pada Januari 2023

Foto: What’s on Netflix

Netflix dan jawara horor Jepang, Junji Ito, berkolaborasi untuk serial antologi anime yang diangkat dari karya Ito, yaitu Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre. Serial ini akan menampilkan karakter paling populer dari karya Ito, yaitu Tomie. Ada lima cerita baru yang akan tampil di serial tersebut.

Serial itu akan menampilkan 20 karya Ito dan karakter yang digambar dengan gayanya yang mengagumkan. Cerita yang masuk di serial ini seperti Hanging Balloon. Sementara lima cerita baru yang akan turut ditampilkan di anime ini adalah The Story of the Mysterious Tunnel, Mold, Layers of Fear, The Thing That Drifted Ashore, dan Back Alley. Serial anime ini jelas akan membuat penonton terbuai dengan daya tarik Junji Ito.



9. Record of Ragnarok Season 2 — 26 Januari

9 Anime yang bakal Tayang di Netflix pada Januari 2023

Foto: Cultured Vultures

Record of Ragnarok adalah serial anime fantasy-action Original Netflix. Season pertama serial ini cukup jadi hit di layanan streaming itu sehingga diberi lampu hijau untuk season 2. Serial ini mengisahkan tentang pertarungan antara manusia dengan para dewa. Bagian 1 season 2 yang terdiri atas 10 episode dan akan tayang pada 26 Januari.

Season 2 akan melanjutkan kisah dari season 1 yang menampilkan 3 dari 13 pertarungan sesuai manga-nya. Season ini akan dimulai dengan pertarungan keempat dari turnamen itu. Pertarungan itu pecah ancara Hercules dari kubu dewa melawan Jack the Ripper dari kubu manusia. Ini tentu pertarungan menarik karena Hercules dikabarkan adalah yang terkuat dan Jack tidak pernah diduga akan bertarung demi ketahanan manusia.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)