7 Anime dengan Latar Belakang Luar Angkasa yang Seru

Kamis, 29 Desember 2022 - 21:51 WIB
loading...
7 Anime dengan Latar Belakang Luar Angkasa yang Seru
Anime dengan latar belakang luar angkasa akan membawa penonton ikut mengeksplorasi alam di luar bumi. Mereka akan diajak menikmati kapal-kapal antariksa keren. (Foto: OTAQuest)
A A A
Anime dengan latar belakang luar angkasa masuk kategori klasik. Anime seperti ini sudah jarang ditemukan di anime modern. Tidak banyak anime modern yang mengambil setting luar angkasa. Kalau pun ada, jarang yang punya cerita yang kuat.

Anime berlatar belakang luar angkasa ini mengajak penonton untuk berpetualang di angkasa luas yang pekat. Mereka akan bertemu berbagai macam makhluk atau planet menarik untuk disinggahi sementara punya misi tersendiri. Sebagian besar karakter yang terlibat di anime ini adalah manusia.

Para penggemar anime bisa mengeksplorasi antariksa dengan kapal-kapal antariksa anime keren ini. Sementara, kapal antariksa ini punya desain yang elegan, ada juga yang lebih tua tapi bisa bepergian melintasi Tata Surya dan memberikan rumah bagi penumpangnya. Apa saja anime berlatar luar angkasa yang asyik ditonton? Simak rekomendasinya berikut ini!



7. Space Pirate Captain Harlock

7 Anime dengan Latar Belakang Luar Angkasa yang Seru

Foto: OTAQuest

Space Pirate Captain Harlock adalah salah satu anime sci-fi paling underrated yang berlatar sebuah kapal antariksa. Kapal ikonis Kapten Harlock, Arcadia, adalah salah satu kapal antariksa perompak anime paling populer. Kapal antariksa Arcadia yang kuat adalah di mana Kapten Harlock dan krunya menghabiskan sebagian besar waktunya.

Itu adalah salah satu kapal antariksa terkuat di anime yang juga kapal cyborg. Ini berkat Tochiro, yang juga menciptkan Arcadia sejak dia mengunggah kesadarannya ke komputer pusat kapal antariksa sebelum meninggal dunia. Space Pirate Captain Harlock mengikuti cerita Kapten Harlock, sang perompak antariksa, yang harus menghentikan ras alien berbasis tanaman berbahaya yang mengolonisasi bumi. Space Pirate Captain Harlock bisa ditemukan di YouTube.

6. Space Battleship Yamato 2199

7 Anime dengan Latar Belakang Luar Angkasa yang Seru

Foto: My Shiny Toy Robots

Yamato di Space Battleship Yamato 2199 adalah salah satu kapal antariksa terbesar dalam sejarah anime. Sementara Yamato awalnya hanya berperan sebagai kapal antariksa, kapal itu diubah menjadi kapal evakuasi berkat kualitas uniknya. Kapal itu memberikan rumah bagi manusia yang berusaha kabur dari perang maut dan memastikan kalau manusia tidak akan punah di bumi.

Itu juga menjadi salah satu kapal antariksa anime paling menarik dan didesain baik dengan tempat kru yang detail. Space Battleship Yamato 2199 adalah salah satu anime terbaik dengan latar abad 22 dan serial sci-fi yang disukai dengan berlatar kapal antariksa. Ceritanya mengikuti kru kapal antariksa Yamato yang melakukan perjalanan berbahaya ke planet yang jauh untuk mendapatkan sebuah alat yang bisa membantu menyelamatkan bumi. Space Battleship Yamato 2199 bisa ditemukan di Bstation.

5. Outlaw Star

7 Anime dengan Latar Belakang Luar Angkasa yang Seru

Foto: Nerd On! The Podcast

Outlaw Star adalah kapal antariksa berwarna merah cetar. Ini merupakan salah satu kapal antariksa tercepat dalam sejarah anime dengan desain senjata paling keren. Ini juga merupakan salah satu kapal antariksa anime paling kuat yang didesain sehingga krunya bisa menemukan dan masuk Galactic Leyline.

Meskipun itu adalah salah satu kapal antariksa anime paling keren, perawatannya terlalu mahal dan krunya harus menghabiskan uang mereka pada perbaikan sehingga mereka bisa terus berjalan. Outlaw Star adalah salah satu anime petualangan sci-fi paling menghibur yang berlatar terutama di kapal antariksa ikonisnya. Ceritanya mengikuti petualangan yang seru dan dipenuhi pertarungan kru antariksa tak kenal hukum yang bepergian dengan kapal antariksa canggihnya. Outlaw Star bisa ditemukan di YouTube.

4. Astra Lost in Space

7 Anime dengan Latar Belakang Luar Angkasa yang Seru

Foto: Sekina Mayu

Astra Lost in Space punya salah satu pesawat antariksa anime terbaik. Kapal ini dipakai sekelompok siswa yang harus bepergian ke antariksa hingga ke dalam untuk menemukan jalan pulang. Kapal antariksa kuno tapi kuat ini dirancang untuk eksplorasi antariksa dalam dan memberikan rumah yang lumayan aman bagi penumpangnya.

Astra Lost in Space adalah salah satu serial anime sci-fi paling menghibur dengan sebuah cerita nge-twist tentang sekelompok siswa yang tiba-tiba menemukan diri mereka pergi ke luar angkasa dengan bola misterius. Kesembilan anak itu harus menemukan cara untuk mendapatkan sebuah kapal antariksa dan pulang ke bumi. Sementara, mereka juga harus berusaha bertahan dari rencana pembunuhan terhadap mereka. Astra Lost in Space bisa ditonton di Bstation.

3. Space Dandy

7 Anime dengan Latar Belakang Luar Angkasa yang Seru

Foto: OTAQuest

Space Dandy adalah salah satu anime paling aneh dan kocak yang ber-setting di kapal antariksa. Anime sci-fi ikonis ini juga punya salah satu kapal antariksa paling asyik di anime, yaitu Aloha Oe. Itu adalah kapal antariksa bertema Hawaii yang punya desain unik terkait anjungan dan tempat istirahat krunya.

Space Dandy adalah salah satu anime sci-fi paling mengibur dengan pembangunan dunia yang hebat. Anime ini punya sejumlah karakter yang paling memorable dan nyentrik. Serial ini mengikuti petualangan kocak Space Dandy yang ganteng. Dia bepergian berkeliling semesta untuk menemukan dan menangkap ras alien baru. Space Dandy bisa ditemukan di Bstation.

2. Knights of Sidonia

7 Anime dengan Latar Belakang Luar Angkasa yang Seru

Foto: Netflix
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)