7 Drama Thailand Romantis non-BL dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Senin, 26 Desember 2022 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Happy Birthdaymendapat rating 8,4 dari 1.331 pengguna MyDramaList. Mengusung genre romantis, drama Thailand ini berfokus pada karakter bernama Tonmai.

Tonmai lahir tepat pada hari kematian saudara perempuannya. Selama 16 tahun, orang tuanya tidak pernah merayakan ulang tahun Tonmai. Selain itu, dia juga tidak pernah mendapat hadiah.

Barulah pada hari ulang tahunnya yang ke-17, Tonmai mendapat sebuah hadiah berupa kamar saudara perempuannya yang sudah lama meninggal. Di kamar tersebut, dia lantas mampu melihat hantu kakaknya, dan hanya ia yang bisa melakukan hal tersebut.

5. Full House (2014)

7 Drama Thailand Romantis non-BL dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Foto: True Visions

Drama berjumlah 20 episode ini merupakan hasil adaptasi dari manhwa berjudul sama karya Won Soo-yeon. Dibintangi Mike Angelo dan Aom Sushar Manaying, serial ini berkisah tentang pernikahan kontrak yang didasari hubungan bisnis.

Meski begitu, seiring waktu hubungan keduanya semakin mesra dan jadi peduli satu sama lain. Rating Full House versi Thailand ini mendapat rating 8,4 dari 10.007 pengguna.

6. Hua Jai Sila (2019)

7 Drama Thailand Romantis non-BL dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Foto: GMM One

Hua Jai Sila mendapat rating 8,3 dari 5.815 pengguna MyDramaList. Kisahnya adalah tentang Tor, seorang anak dari hubungan gelap pria kaya dengan selingkuhannya. Suatu hari, dia dikejar oleh ibu tirinya, lantas ia melompat ke sebuah sungai dan dianggap telah mati.

Akan tetapi, ternyata dia selamat. Tor diselamatkan oleh seorang perempuan yang mengenal ibu kandungnya. Beberapa tahun berselang, Tor kembali sebagai pria yang lebih mapan. Kali ini dia siap untuk membalaskan dendam kepada ibu tirinya.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi 2022 non-Drama Panjang

7. Kao Waan Hai Noo Pen Sai Lub (2019)

7 Drama Thailand Romantis non-BL dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Foto: GMM 25

Kao Waan Hai Noo Pen Sai Lub juga mendapat rating yang tinggi di MyDramaList. Dari 2.069 pengguna, serial ini mendapat rating 8,3.

Drama Thailand ini berkisah tentang gadis nakal bernama Suam. Dia menyukai seorang polisi bernama Danurut. Awalnya, mereka pertama kali bertemu di kantor polisi. Saat itu, Danurut membantu Suam dalam sebuah tuduhan palsu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5114 seconds (0.1#10.140)