Sinopsis dan Panduan Karakter Avatar: The Way of Water

Rabu, 14 Desember 2022 - 12:12 WIB
loading...
A A A

8. Anak-Anak Jake dan Neytiri

Sinopsis dan Panduan Karakter Avatar: The Way of Water

Foto: Kombo

Jake dan Neytiri punya tiga anak kandung. Anak pertamanya adalah Neteyam yang diperankan Jamie Flatters yang sudah berusia remaja. Anak kedua mereka adalah Lo’ak yang diperankan Britain Dalton. Dia adalah anak Jake dan Neytiri yang dianggap paling badung. Di Avatar: The Way of Water, dia menjadi salah satu tokoh sentralnya. Anak bungsu Jake dan Neytiri adalah Tuktirey yang biasa dipanggil Tuk. Diperankan Trinity Jo-Li Bliss, anak ini masih berusia 8 tahun. Dia dekat dengan kakak-kakaknya.

9. Anak-Anak Tonowari dan Ronal

Sinopsis dan Panduan Karakter Avatar: The Way of Water

Foto: Kombo

Pasangan Tonowari dan Ronal punya dua anak. Aonung adalah anak laki-laki Tonowari dan Ronal yang diperankan Filip Geljo. Dia punya sifat sebagai anak pemimpin yang sombong. Dia punya masalah dengan keberadaan keluarga Na’vi dan bermusuhan dengan Lo’ak. Sementara, Tsireya atau Reya adalah putri Tonowari dan Ronal. Dia seorang cewek remaja baik hati yang mengajari banyak hal kepada anak-anak Jake dan Neytiri.

10. Jack Champion sebagai Miles "Spider" Socorro

Sinopsis dan Panduan Karakter Avatar: The Way of Water

Foto: D23

Spider adalah anak manusia yang lahir di Hell’s Gate, markas manusia di Pandora seperti terlihat di film pertama. Dia diselamatkan Jake dan Neytiri. Meski tidak secara resmi diadopsi, Spider lebih suka menghabiskan waktunya di hutan hujan Pandora. Dia sangat dekat dengan anak-anak Jake dan Neytiri, terutama Kiri.



11. Karakter Lainnya

Sinopsis dan Panduan Karakter Avatar: The Way of Water

Foto: We Got This Covered

Karakter lain yang tampil di film ini adalah mereka yang pernah tampil di film pertama. Tapi, ada juga yang baru diperkenalkan di Avatar: The Way of Water. Mereka di antarnya adalah Mo’at (CCH Ponder), pemimpin spiritual Omaticaya dan ibu Neytiri. Parker Selfridge (Giovanni Ribisi), mantan administrator operasi penambangan RDA. Jenderal France Ardmore (Edie Falco), komandan kepentingan RDA.

Kemudian ada Kapten Mick Scoresby (Brendan Cowell), kepala kendaraan pemburu swasta di Pandora. Dr. Ian Garvin (Jemaine Clement), seorang biolog kelautan. Rotxo (Duane Evans) yang merupakan seorang pemburu dan penyelam bebas Metkayina. Dr. Norm Spellman (Joel David Morore) yang merupakan mantan anggota Program Avatar yang berpihak pada Na’vi di film pertama. Lantas, ada Dr. Max Patel (Dileep Rao), Kopral Lyle Wainfleet (Matt Gerald), dan Zdinarsk (Alicia Vela-Bailey).
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)