7 Anime Ini Tayang di Netflix pada Desember, Ada Jujutsu Kaisen 0

Rabu, 30 November 2022 - 07:44 WIB
loading...
A A A
Seven Deadly Sins adalah salah satu anime shounen yang populer. Aslinya dirilis pada 2014, hingga saat ini, serial ini masih sering dibahas. Anime ini memperkenalkan sederet karakter yang menarik dan kuat.

Serial ini berkisah tentang Elizabeth, putri ketiga Kerajaan Liones, yang berpetualang mencari Seven Deadly Sins. Mereka merupakan sekelompok kecul Ksatria yang seharusnya menggulingkan penguasa Liones. Tapi, mereka dikalahkan Ksatria Suci. Setelah Ksatria Suci melaukukan kudeta, Elizabeth pergi mencari Seven Deadly Sins demi merebut kembali kerajaannya dari Ksatria Suci.



7. Jujutsu Kaisen 0 — 21 Desember

7 Anime Ini Tayang di Netflix pada Desember, Ada Jujutsu Kaisen 0

Foto: IGN

Jujutsu Kaisen 0 menjadi salah satu film paling hit pada 2021. Film ini merupakan prekuel serial anime populer Jujutsu Kaisen. Film ini diangkat dari manga Tokyo Toritsu Jujutsu Koto Senmon Gakko yang dibuat Gege Akutami pada 2017. Jujutsu Kaisen dimulai pada 2018.

Berbeda dengan Jujutsu Kaisen yang berfokus pada Yuji Itadori, Jujutsu Kaisen 0 berpusat pada Yuta Okkotsu. Remaja asal Sendai itu hidupnya jadi kacau setelah terikat dengan roh terkutuk teman masa kecilnya, Rika. Hidupnya mulai berubah setelah Satoru Gojo membawanya ke SMA Jujutsu Tokyo.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)