7 Anime Ini Tayang di Netflix pada Desember, Ada Jujutsu Kaisen 0

7 Anime Ini Tayang di Netflix pada Desember, Ada Jujutsu Kaisen 0
Ada sejumlah anime baru yang akan ditayangkan Netflix pada Desember kali ini. Dari film sampai serial, anime ini bisa menjadi alternatif tontonan pelepas penat. (Foto: Poltrona Nerd)
Memasuki Desember, Netflix telah mempersiapkan sejumlah anime yang siap ditayangkan. Tidak semua anime ini adalah seri atau film baru. Beberapa di antaranya adalah anime yang pernah tayang dan menjadi hit di masanya. Ada juga yang merupakan film box office.

Desember ini, Netflix akan menyajikan dua seri anime baru yang tidak disulihsuarakan dalam bahasa Jepang. Kedua anime ini juga merupakan adaptasi dari sumber materi berbeda. Yang satu dari manhwa populer, dan yang lainnya dari game yang cukup populer. Penggemar sudah menantikan kehadiran mereka.

Setidaknya, sudah ada 7 judul anime yang masuk coming soon di Netflix. Selain judul-judul tersebut, bukan tidak mungkin kalau Netflix akan menambahkan tontonan anime lain. Anime yang disajikan selama Desember ini didominasi genre shounen, seinen, dan shoujo. Apa saja anime yang akan tayang di Netflix pada Desember ini? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: 10 Anime Komedi Romantis Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

1. Parasyte: The Maxim — 1 Desember

7 Anime Ini Tayang di Netflix pada Desember, Ada Jujutsu Kaisen 0

Foto: Anime-Planet

Parasyte: The Maxim diangkat dari manga Parasyte dan dirilis pada 2014. Anime seinen ini dipenuhi body horor, kekerasan berdarah-darah, dan hanya cocok ditonton untuk mereka yang sudah berusia 18 tahun. Selain karena sifat kekerasannya, anime ini tidak akan dipahami anak kecil.

Anime ini berkisah tentang invasi alien parasitik ke bumi. Makhluk itu menyusupi manusia dengan masuk otak mereka. Shinichi Izumi, 16, seorang anak SMA, jadi korban alien itu. Tapi, makhluk itu gagal masuk otaknya dan malah menghuni tangan kanannya. Parasit itu tidak punya pilihan lain kecuali mengandalkan Shinichi untuk bertahan hidup. Mereka pun harus bekerja sama untuk membela diri mereka dari parasit lain.

2. Nana — 1 Desember

7 Anime Ini Tayang di Netflix pada Desember, Ada Jujutsu Kaisen 0

Foto: La Tercera

Nana merupakan serial josei yang ditujukan untuk penonton, khususnya cewek, yang lebih dewasa. Anime romantis ini punya cerita tentang kehidupan dua wanita yang mungkin relate dengan kehidupan sehari-hari. Anime ini tidak cocok untuk anak kecil karena muatan dewasanya.

Serial ini berpusat pada dua cewek yang sama-sama bernama Nana. Mereka adalah Nana Osaki dan Nana Komatsu. Ketika berusia 20 tahun, keduanya pindah ke Tokyo dan entah bagaimana mereka bertemu. Nana Osaki ingin mengejar ketenaran sebagai bintang rock. Sementara, Nana Komatsu ingin menemukan cinta sejatinya. Mereka berjuang dengan tetap mempertahankan persahabatan mereka.

3. Lookism — 8 Desember

7 Anime Ini Tayang di Netflix pada Desember, Ada Jujutsu Kaisen 0

Foto: What’s on Netflix

Netflix mengumumkan adaptasi Lookism menjadi anime beberapa waktu lalu. Trailer-nya sudah dirilis dan penggemar pun tak sabar menantikan anime ini tayang. Dijadwalkan tayang pada 4 November, Netflix terpaksa memundurkan penayangannya terkait tragedi Itaewon di malam Halloween. Kini, Netflix siap menayangkannya pada 8 Desember.

Lookism diangkat dari manhwa populer yang dirilis di WEBTOON. Manhwa ini mengisahkan tentang seorang anak SMA bernama Park Hyeong-suk. Hyeong-suk dirundung karena penampakannya yang tidak menarik dan tubuhnya yang gendut. Tak tahan, Hyeong-suk meminta pindah sekolah ke Seoul. Di SMA barunya, Hyeong-suk mengalami sebuah keajaiban. Di malam hari, dia bisa berubah menjadi seorang cowok tampan. Anime ini akan tampil dalam sulih suara bahasa Korea, bukan Jepang.

4. Dragon Age: Absolution — 9 Desember

7 Anime Ini Tayang di Netflix pada Desember, Ada Jujutsu Kaisen 0

Foto: Deadline

Berkolaborasi dengan BioWare, Netflix memproduksi serial anime yang diangkat dari franchise video game populer, Dragon Age. Total Dragon Age: Absolution punya 6 episode. Anime ini akan tayang pada 9 Desember mendatang.

Anime ini berkisah tentang gagalnya rencana untuk mencuri artefak berkekuatan sihir darah yang dikenal sebagai Circulum Infinitus. Akibatnya, pria terkuat di Tenviter pun terusik dan harus melakukan survival. Netflix menjanjikan sejumlah karakter baru yang terinspirasi dongeng, peran, dan ras Dragon Age.

5. Naruto Shippuden — 12 Desember

7 Anime Ini Tayang di Netflix pada Desember, Ada Jujutsu Kaisen 0

Foto: Streaming Digitally

Naruto Shippuden adalah salah satu anime ikonis dan terkondang di luar sana. Anime ini sudah tamat dengan tak kurang dari 700 episode. Netflix telah merilis serial ini dengan beberapa season. Pada Desember, Netflix akan menayangkan season 19 dari total 21 season.

Naruto Shippuden adalah lanjutan dari Naruto. Di serial ini, Naruto Uzumaki yang sudah remaja kembali ke desanya setelah dua tahun meninggalkan Konoha untuk melakukan pelatihan intensif. Ketika kembali, Naruto harus siap menghadapi organisasi ninja jahat, Akatsuki, yang mengancam desa itu.

6. Seven Deadly Sins — 20 Desember

7 Anime Ini Tayang di Netflix pada Desember, Ada Jujutsu Kaisen 0

Foto: Netflix
halaman ke-1
Share: