13 Karakter Cowok Anime Usia 21+ Terpopuler Menurut MyAnimeList

Minggu, 27 November 2022 - 07:32 WIB
loading...
A A A
Spike Spiegel adalah seorang pemburu hadiah berusia 27 tahun yang lahir di Mars. Spike terinspirasi dari Bruce Lee. Dia mahir menggunakan gaya seni bela diri Jeet Kune Do. Spike adalah cowok tinggi dengan rambut hijau tua dan mata cokelat kemerahan. Salah satu mata Spike itu palsu berupa mata sibernetik. Ini membuat Spike hanya punya satu mata yang benar-benar berfungsi, yaitu mata kanannya.

Spike mengaku tidak ingat mengapa dia bisa kehilangan mata kirinya dan kapan mata itu digantikan. Dia hanya mengatakan kalau dia kehilangan mata kirinya karena kecelakaan. Sebuah teori menyebut, mata kirinya itu hilang selama pembantaian sebelum serial itu dimulai di mana dia seharusnya mati. Tujuan mata sibernetiknya itu pun tidak pernah diungkapkan dengan jelas, meski mata itu sepertinya memberika koordinasi mata dan tangan yang luar biasa—terutama dengan pistol—kepada Spike. Di episode terakhir, Spike mengatakan mata kanannya hanya melihat masa sekarang dan mata kirinya hanya melihat masa lalu.

7. Kakashi Hatake — Naruto (45.150)

13 Karakter Cowok Anime Usia 21+ Terpopuler Menurut MyAnimeList

Foto: Anime Corner

Kakashi kali pertama diperkenalkan ketika dia berusia 26 tahun. Di Akademi Ninja, dia dikenal sebagai guru killer dan sulit diajak kompromi. Pelatihan keras yang diberikan Kakashi kepada Tim 7, sempat membuat Naruto, Sasuke, dan Sakura kesulitan. Dia juga merupakan salah satu karakter paling kuat di jagat Naruto. Berjuluk Copy Ninja, Kakashi mampu menirukan jurus lawan dengan tepat. Sharingan-nya juga membuatnya semakin disegani lawannya.

Kakashi adalah satu dari banyak karakter di Naruto yang sangat populer di komunitas anime. Selain Kakashi, ada Naruto Uzumaki dan Itachi Uchiha yang masuk 25 besar karakter anime paling populer di MyAnimeList. Namun, hanya Kakashi yang masuk daftar ini karena ketika kali pertama diperkenalkan, dia telah berusia 26 tahun, sementara Itachi diperkenalkan ketika dia masih berusia remaja. Kakashi dikenal punya hobi aneh membaca buku porno karya Jiraiya.

6. Saitama — One Punch Man (45.574)

13 Karakter Cowok Anime Usia 21+ Terpopuler Menurut MyAnimeList

Foto: The Gamer

Sebelum menjadi seorang superhero, Saitama adalah karyawan kantoran biasa berusia 22 tahun. Setelah menjalani pelatihan fisik keras selama 3 tahun, dia pun menjelma menjadi seorang manusia super dengan kecepatan dan kekuatan yang sulit ditandingi. Dia kemudian mendaftar sebagai superhero di Asosiasi Pahlawan dan dimasukkan ke kelas C, kelas rendahan di asosiasi itu. Bagi seorang superhero, Saitama terkesan santai.

Saking kuatnya dan sulit dikalahkan, Saitama sama sekali tidak punya lawan yang berani menantangnya. Dia dengan mudah mengalahkan mereka hanya dengan sekali pukulan. Karena menang mudah, lama-lama, Saitama jadi bosan. Kombinasi sikap, kekuatan, dan penampilannya yang terlalu sederhana sering menyebabkan pertarungannya jadi antiklimaks. Saitama pun berusaha mencari musuh berharga yang bisa memberinya sebuah pertarungan luar biasa.

5. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen (46.638)

13 Karakter Cowok Anime Usia 21+ Terpopuler Menurut MyAnimeList

Foto: Twitter

Satoru Gojo dari Jujutsu Kaisen adalah salah satu karakter dari anime 2020 terpopuler atau paling populer. Guru kelas 1 SMA Jujutsu Tokyo berusia 28 tahun itu menawan siapa pun dengan rambut putih, penampakan yang rupawan dan mata birunya yang indah. Selain itu, Satoru juga punya kepribadian santai, cuek, dan ceria. Dia juga sangat percaya diri, tengil, dan arogan.

Satoru merupakan penyihir Jujutsu terkuat di serial ini. Dia punya energi kutukan yang kuat dan jurus mematikan terhadap lawannya. Dia juga mahir dalam pertarungan tangan kosong. Satoru dikenal cukup kejam terhadap lawannya. Dia juga sangat menentang para petinggi yang dia anggap berpikiran kuno. Satoru bercita-cita mereformasi dunia jujutsu. Sebagai seorang guru, Satoru sangat peduli pada anak didiknya. Dia bahkan mendorong mereka untuk bisa terus maju hingga melampaui kemampuan sang guru itu.

4. Gintoki Sakata — Gintama (70.191)

13 Karakter Cowok Anime Usia 21+ Terpopuler Menurut MyAnimeList

Foto: Crunchyroll

Gintoki adalah salah satu karakter anime favorit banyak penggemar. Protagonis Gintama ini dikenal kocak, santai, dan pemalas. Dia terobsesi pada makanan manis dan Weekly Shounen Jump. Saking sukanya pada majalah manga itu, pria berusia 27 tahun itu bahkan sampai berusaha mendapatkan edisi terbarunya. Gintoki bermimpi bisa punya Bankai mirip seperti karakter di Bleach. Dia juga naksir berat pada wanita pembaca ramalan cuaca, Ketsuno.

Gintoki adalah seorang samurai yang hidup di era di mana samurai tak lagi dibutuhkan dan alien kemudian menginvasi bumi. Demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, dia bekerja serabutan. Meski begitu, dia adalah seorang pendekar pedang yang mumpuni. Gintoki juga sangat membanggakan kode bushido tuanya. Dia berikrar untuk menyelamatkan atau membalas dendam tidak hanya bagi rekan setimnya dan teman-temannya, tapi juga orang yang tidak terlalu dia kenal. Meski menjadi seorang petarung tangguh yang nyaris tak tertandingi, Gintoki menghindari pertumpahan darah.

3. Guts — Berserk (70.892)

13 Karakter Cowok Anime Usia 21+ Terpopuler Menurut MyAnimeList

Foto: Screen Rant

Guts adalah protagonis serial ini. Usianya baru 24 tahun, tapi dia terlihat lebih tua. Ini karena semua trauma yang pernah dia alami sejak lahir hingga kmemudian seperti sekarang. Guts lahir dari rahim ibunya yang sudah meninggal. Dia kemudian diadopsi tentara bayaran. Namun, nasibnya pun tak kunjung membaik. Dia malah disiksa ayah tirinya. Ketika berusia 11 tahun, Guts membunuh ayahnya itu.

Ketika Guts merasa hidupnya bisa menjadi lebih baik, dia bertemu Griffith dan Kelompok Elangnya. Guts kemudian bergabung dengan kelompok itu dan menemukan cintanya. Sayang, kebahagiaannya tidak berlangsung lama. Griffith berkhianat. Guts pun akhirnya memendam dendam kepada Griffith. Dia kemudian berkelana dengan membawa pedangnya yang sangat besar, Pembasmi Naga. Dia juga menggunakan lengan kiri prostetik yang punya pegangan magnetik.

2. L Lawliet — Death Note (121.454)

13 Karakter Cowok Anime Usia 21+ Terpopuler Menurut MyAnimeList

Foto: Fanpop

L punya dua tanggal lahir berbeda. Di manga, dia lahir pada 31 Oktober 1979, sedangkan di anime, tahunnya dimudakan menjadi 1982. Ketika anime Death Note tayang pada 2006, umurnya 24 tahun. L menggunakan banyak alias di serial itu, dari Hideki Ryuga, Ryuzaki, Eraldo Coil, dan Devenue. Dua aliasnya, Hideki dan Ryuzaki, membuatnya mengembangkan reputasi seagai detektif terhebat kedua dan ketiga di dia. Dia sangat menyembunyikan diri dari publik dan hanya berkomunikasi lewat asistennya, Watari.

Penampilan acak-acakan L menutupi kekuatan deduksinya yang besar. Dia cenderung menebak semua yang dia presentasikan dengan dan sangat cermat serta analistis. Dia punya sejumlah keanehan, seperti lebih suka jongkok ketimbang duduk secara normal, hanya makanan makanan manis, dan memegang barang-barang dengan sangat hati-hati. Dia pernah tinggal di Inggris selama 5 tahun. Selama itu, dia pernah menjadi juara tenis di kejuraan England Junior Cup.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)