10 Anime Isekai Baru Rating Tertinggi di MyAnimeList Selama 2022

Jum'at, 18 November 2022 - 10:56 WIB
loading...
A A A
Bell Craner, si petualang gagah berani, sudah naik level. Tapi, dia belum bisa berpuas diri dulu. Hestia Familia masih punya jalan panjang sebelum bisa berhadapan langsung dengan keluarga Orario. Tapi, sebelum Bell bisa melakukan misi barunya, laporan tentang pembunuhan brutal mengguncang komunitas petualangan.

Salah satu sekutu paling dipercaya Bell dituduh melakukan kejahatan keji itu. Kini, semua berada di tangan Bell dan teman-temannya untuk membersihkan nama mereka. Mereka juga harus menguak rencana jahat yang terjadi di kedalaman gelap penjara bawah tanah. Danmachi IV bisa ditonton di Disney+ Hotstar, Bstation, dan iQIYI.

4. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! — 7,79

10 Anime Isekai Baru Rating Tertinggi di MyAnimeList Selama 2022

Foto: Anime Corner

Minoru Kagenou sudah bertekad untuk bisa sekuat mungkin, yang membuatnya melakukan pelatihan keras. Keinginan itu tidak berasal dari keinginan untuk diakui orang lain. Alih-alih, Minoru melakukan semuanya agar bisa berbaur. Jadi, sementara berpura-pura menjadi siswa biasa-biasa saja di siang hari, dia mempersenjatai dirinya dengan linggis dan menyerang geng motor di malam hari.

Suatu hari, dia ditabrak truk dan sekarat. Alih-alih mati, Minoru terbangun sebagai Cid, anak kedua keluarga Kagenou di dunia lain. Dengan kekuatan yang sangat dia dambakan, dia mengambil julukan Shadow dan membentuk Shadow Garden, sebuah kelompok yang satu-satunya tujuannya adalah melawan Sekte Diablos yang misterius. Organisasi itu lahir dari imajinasi Cid. Di saat Shadow Garden tumbuh, Sekte Diablos ternyata tidak sefiktif imajinasi Cid. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! bisa ditonton di Bstation.

3. Isekai Ojisan — 7,86

10 Anime Isekai Baru Rating Tertinggi di MyAnimeList Selama 2022

Foto: GameSpot

Setelah ditabrak truk, Yousuke Shibazaki alias Ojisan koma selama 17 tahun. Ketika dia sadar, Ojisan mulai mengoceh dalam bahasa asing dan mengklaim kalau dia pindah ke dunia magis bernama Gran Bahamal. Keponakannya, Takafumi Takaoka, menyebut klaim pamannya itu sebagai omong kosong sampai sebuah mantra membuat sebuah cangkir berisi air panas melayang di udara. Dalam sebuah ide cemerlang, pasangan itu membuat channel YouTube yang memamerkan kemampuan sihir Ojisan.

Tanggung jawab kini jatuh ke pundak Takafumi untuk mengajari Ojisan dengan semua yang dia lewatkan selama dia koma. Ini termasuk internet, teknologi baru, dan hasil perang konsol 90-an, hasil yang membuat stres penggemar berat SEGA. Dengan kearifan Ojosan dari pengalamannya di dunia lain, mereka pun mengembangkan channel YouTube dan mengatasi komen buruk di online. Perjalanan duo paman dan keponakan itu menjanjikan apa pun, tapi bukan yang konvensional. Isekai Ojisan bisa ditonton di Netflix.

2. Ascendance of a Bookworm Season 3 — 8,08

10 Anime Isekai Baru Rating Tertinggi di MyAnimeList Selama 2022

Foto: Anime News Network

Musim dingin mendekat dan Myne harus mempersiapkan kehidupannya di gereja dan Upacara Dedikasi yang akan datang. Tapi, karena pengetahuannya yang luas dan mana-nya yang luar biasa, dia telah menarik perhatian banyak orang berbahaya yang bersedia melakukan apa pun untuk mendapatkan Myne. Demi menjaga keamanannya, Pendeta Kepala mempekerjakan seorang pengawal untuk Myne dan menyarankan agar bocah itu diadopsi seorang bangsawan, sebuah keputusan yang akan memaksanya meninggalkan keluarganya.

Di saat Myne menolak ide itu, Pendeta Kepala memberinya ultimatum. Dia bisa tetap bersama keluarganya sampai berusia 10 tahun, tapi kalau dia dianggap terlalu tidak stabil, dia akan ditangani. Berada di posisi sulit, Myne tidak pasti dengan masa depannya. Terlepas dari twist yang ada di depan sana, dia akan melakukan apa pun yang bisa dilakukan demi melindungi orang-orang yang dia sayangi. Meski itu berarti dia harus meninggalkan impiannya. Ascendance of a Bookworm Season 3 bisa ditonton di Bstation.



1. Overlord IV — 8,12

10 Anime Isekai Baru Rating Tertinggi di MyAnimeList Selama 2022

Foto: Crunchyroll

Season 4 serial populer ini berfokus pada Ainz Ooal Gown yang menghadapi banyak masalah di kerajaan barunya. Ibu kotanya, E-Rantel, menderita kekurangan barang-barang. Sementara, uskup Slane Theocracy membahas bagaimana cara balas dendam terhadap Ainz setelah serangannya mengobrak-abrik pasukan Kerajaan Re-Estize. Mereka menyusun rencana untuk Kekaisaran Baharuth agar mengambil alih Kerajaan Penyihir.

Tapi, ketika Kaisar Jircniv Rune Farlord El Nix menggelar sebuah pertemuan dengan pembawa pesan Theocracy di sebuah koloseum, dia malah ditemui orang yang tak lain dan tak bukan adalah Ainz. Dengan pertemuan rahasianya kini terungkap kaisar dan tamunya itu tahu kalau Ainz ternyata telah menantang Warrior King, petarung terhebat kekaisaran itu, untuk berduel. Dengan motivasi Ainz melampaui pemahamannya, Jircniv tidak bisa apa-apa selain menyaksikan di saat masa depan umat manusia berubah di depan matanya. Overlord IV bisa ditonton di Disney+ Hotstar, Bstation, dan iQIYI.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)