10 Proyek Film Marvel yang Paling Diantisipasi Penggemar

Minggu, 06 November 2022 - 10:10 WIB
loading...
A A A
Ketika hubungan Marvel dan Netflix berakhir pada 2018, penggemar kecewa karena Daredevil dibatalkan. Masa depan Matt Murdock pun tidak jelas. Tapi, penggemar akhirnya bisa bernapas lega. Daredevil muncul di Spider-Man: No Way Home dan She-Hulk: Attorney at Law. Semuanya itu mengukuhkan perkenalannya di MCU.

Marvel telah mengumumkan kalau dia akan mendapatkan serialnya sendiri, yaitu Daredevil: Born Again. Charlie Cox dan Vincent D'Onofrio dijadwalkan kembali ke peran masing-masing di serial ini. Ini besar bagi penggemar MCU karena Daredevil dianggap sebagai salah satu serial superhero terbaik.

4. Thunderbolts

10 Proyek Film Marvel yang Paling Diantisipasi Penggemar

Foto: Collider

Marvel dikenal atas tim superhero mereka. Franchise ini sudah punya Avengers dan Guardians of the Galaxy. Jadi, bukan sesuatu yang mengejutkan kalau ada tim baru yang debut di layar lebar. Tim itu adalah Thunderbolts. MCU sudah menampilkan Valentina Allegra de Fontaine yang pelan-pelan mengorganisasi tim antihero itu.

Marvel sudah mengumumkan lineup tim ini yang termasuk Bucky Barnes, Yelena Belova, dan John Walker di antara yang lain. Film itu dijadwalkan dirilis pada 26 Juli 2024. Tim baru ini jelas akan menemukan jalan ke hati penggemar seperti yang lainnya. Mereka juga mungkin punya peran signifikan dalam perang besar di akhir saga ini.

3. Fantastic Four

10 Proyek Film Marvel yang Paling Diantisipasi Penggemar

Foto: IMDb

Sesukses apa pun MCU hingga titik ini, kesuksesan itu terjadi tanpa salah satu timnya yang paling tersohor, Fantastic Four. Tapi, itu akhirnya berubah ketika Fantastic Four dirilis pada 14 Februari 2025. Film itu disutradarai Matt Shakman, yang sebelumnya membesut WandaVision. Sementara belum ada cast yang diumumkan, penggemar sudah sangat senang dengan film ini.

Keluarga pertama Marvel ini adalah tambahan baru bagi semesta yang terus berkembang ini. Penggemar sudah menanti selama bertahun-tahun untuk film Fantastic Four yang bagus. Harapannya tinggi kalau Kevin Feige akan menjadi orang yang membuatnya dengan tepat. Itu juga berarti kemungkinan perkenalan karakter lain yang disukai, seperti Doctor Doom.

2. Avengers: The Kang Dynasty

10 Proyek Film Marvel yang Paling Diantisipasi Penggemar

Foto: IMDb

Avengers: Endgame dirilis pada 2019. Artinya ketika Avengers: The Kang Dynasty keluar pada 2 Mei 2025, sudah 6 tahun berlalu di antara dua film Avengers. Penantian itu mungkin panjang, tapi itu seharusnya berharga. Penggemar sudah berspekulasi kalau Kang bisa lebih berbahaya ketimbang Thanos. Dia bukan hanya ancaman satu semesta, tapi banyak semesta (multiverse).

Semua yang dilakukan MCU selalu bermuara pada Avengers. Jadi, antisipasi pada proyek baru ini sangat tinggi. Film ini akan disutradarai Destin Daniel Creton, yang sebelumnya menukangi Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Sulit dibayangkan kalau film ini tidak punya implikasi luar biasa bagi banyak karakter yang disukai penggemar.



1. Avengers: Secret Wars

10 Proyek Film Marvel yang Paling Diantisipasi Penggemar

Foto: IMDb

Apa yang lebih baik ketimbang satu film Avengers? Dua film Avengers! Itulah rencana MCU di akhir Multiverse Saga. Setelah Avengers: The King Dynasty, saga itu akan disimpulkan atau ditutup dengan Avengers: Secret Wars. Film itu dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2026.

Tidak banyak yang diketahui tenang film ini karena masih lama. Tapi, itu tidak berarti penggemar belum sangat gembira. Film ini akan menampilkan karakter favorit dari semua dunia berbeda di Marvel saling berhadapan satu sama lain. Ini akan menjadi sebuah film superhero dengan skala yang belum pernah dilihat.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)