10 Proyek Film Marvel yang Paling Diantisipasi Penggemar

Minggu, 06 November 2022 - 10:10 WIB
loading...
10 Proyek Film Marvel yang Paling Diantisipasi Penggemar
Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah mengungkapkan banyak proyek masa depan. Beberapa di antaranya sangat signifikan bagi franchise itu dan juga penggemarnya. (Foto: KOMBO)
A A A
Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah menggelontorkan rencana proyek mereka untuk beberapa tahun ke depan. Dibungkus dalam satu cerita besar, Multiverse Saga, proyek ini mencakup puluhan film dan serial di Disney+. Multiverse Saga mencakup tiga fase di MCU, yaitu Fase 4, Fase 5, dan Fase 6.

Saat ini, MCU masih berada di Fase 4. Fase ini dimulai dengan WandaVision pada Januari 2021 dan punya 15 proyek, baik film atau serial televisi. Dari fase ini, Marvel telah membangun peristiwa besar di Multiverse Saga.

Fase 4 tinggal menyisakan dua proyek lagi. Setelah Fase 4 berakhir, MCU akan berlanjut dengan Fase 5 dan Fase 6. Marvel telah mengumumkan sebagian proyek-proyek ini. Sejumlah proyek itu sudah diantisipasi para penggemar. Apa saja proyek masa depan MCU yang paling diantisipasi penggemar? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Black Panther: Wakanda Forever

10 Proyek Film Marvel yang Paling Diantisipasi Penggemar

Foto: The Direct

Black Panther: Wakanda Forever adalah film baru yang akan dirilis Marvel pada 9 November. Film ini dibintangi sebagian besar pemeran dari film pertama Black Panther seperti Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Winston Duke, dan Angela Bassett. Film ini berfokus di Wakanda menyusul kematian T'Challa.

Pentingnya film ini di franchise itu adalah poin yang diperdebatkan dalam membandingkan apa arti film itu bagi penggemar serta para bintang dan krunya. Kematian tragis Chadwick Boseman akibat kanker pada 2020 masih membayangi. Sementara dia tidak bisa digantikan, emosi yang ditampilkan para karakter di film itu jelas merupakan emosi asli mereka atas kepergian abadinya. Film itu adalah tribute untuk hidup dan warisannya. Film ini jelas akan menghujam jantung penontonnya.

9. Ant-Man and the Wasp: Quantumania

10 Proyek Film Marvel yang Paling Diantisipasi Penggemar

Foto: IMDb

Di akhir Loki season 1, penggemar bisa melihat siapa penjahat besar baru di MCU dan arah franchise itu ketika Kang the Conqueror diperkenalkan. Tapi, di Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Kang baru akan beraksi langsung, tidak lagi berada di balik meja di akhir waktu. Film itu akan dirilis pada 17 Februari 2023.

Film ini dibintangi Paul Rudd, Evangeline Lilly, Kathryn Newton, Jonathan Majors, dan lain-lain. Mereka akan pergi ke Dunia Kuantum. Sulit untuk tidak gembira dengan film ini karena implikasinya terhadap keseluruhan MCU sangat besar.

8. Secret Invasion

10 Proyek Film Marvel yang Paling Diantisipasi Penggemar

Foto: MCU Wiki – Fandom

Banyak kesuksesan MCU berasal dari penulisan komedi cerdas, terutama di serial mereka di Disney+. Tapi, ketika Secret Invasion dirilis pada musim semi 2023, formula itu akan digoyang. Serial yang dibintangi Samuel L Jackson sebagai Nick Fury itu, berkisah tentang Skrulls yang menginfiltrasi bumi. Mereka menyamar menjadi manusia.

Serial itu diperkirakan akan diterima dengan baik berdasarkan reaksi awal terhadap trailer-nya. Selain itu, implikasi yang dibangun Secret Invasion juga sangat besar. Sementara, menonton Nick Fury kembali beraksi juga ada di daftar semua orang.

7. Guardians of the Galaxy Vol. 3

10 Proyek Film Marvel yang Paling Diantisipasi Penggemar

Foto: Marvel

Penggemar jatuh cinta pada Star-Lord dan tim konyol pahlawan galaksi itu ketika Guardians of the Galaxy dirilis pada 2014. Mereka menjadi inti MCU. Tapi, sutradara James Gunn menyatakan kalau tim versi ini bisa berakhir dengan perilisan Guardians of the Galaxy Vol. 3 pada 5 Mei 2023.

Film ini masih akan menampilkan wajah-wajah lama seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, dan anggota Guardians lainnya. Tapi, film ini juga akan memperkenalkan wajah baru. Sementara belum jelas apa yang akan terjadi pada karakater-karakter itu setelah film ini, penggemar bersiap untuk berpisah pada karakter favorit mereka ini.

6. Loki Season 2

10 Proyek Film Marvel yang Paling Diantisipasi Penggemar

Foto: Marvel

Loki adalah proyek pertama di Fase 4 yang benar-benar memberikan ide Atas apa yang akan terjadi di MCU. Loki bepergian melintasi waktu bersama Sylvie, bertemu He Who Remains di akhir waktu. Dia memperingatkan kedua orang itu tentang varian lain yang akan datang, termasuk Kang, penjahat besar baru di MCU.

Sementara belum ada tanggal perilisan, Loki diperkirakan akan keluar sekitar tahun depan. Banyak penggemar bertanya-tanya apa yang akan dihadapi Loki nanti. Ini ada kaitannya dengan ending cliffhanger season 1 dan multiverse yang bergantung pada keseimbangan.

5. Daredevil: Born Again

10 Proyek Film Marvel yang Paling Diantisipasi Penggemar

Foto: The Cosmic Circus
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6139 seconds (0.1#10.140)