8 Anime Isekai buat Penyuka Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Jum'at, 04 November 2022 - 23:31 WIB
loading...
A A A
Dua petualang berusaha memanggil seorang sekutu kuat untuk membantu mereka menjalankan misinya. Tapi, mereka tidak menyangka bisa mencapai semua jalan ke pesawat lain dan menculik Takuma. Dia adalah seorang pecandu video game.

Takuma diculik dari kehidupan sehari-harinya. Dia diturunkan di sebuah dunia fantasi dalam bentuk karakter terkuat di video game favoritnya dengan segala kemampuannya. Takuma memanfaatkannya posisi barunya ini dan mulai menegaskan kekuatan luar biasa demi kepentingannya sendiri. How Not to Summon a Demon Lord adalah serial komedi dan asyik yang bisa dinikmati semua tipe penggemar.

2. Arifureta

8 Anime Isekai buat Penyuka Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Foto: CBR

Hajime adalah otaku yang menjalani hidup normal sampai dia dan teman-teman sekelasnya terkirim ke dunia baru berbahaya. Di dunia itu, mereka diberi kemampuan yang kuat. Sayang, Hajime menarik batang pendek dan mendapatkan kekuatan biasa yang membuatnya diejek teman-temannya.

Takut kalau dia akan balas dendam, sejumlah teman sekelas Hajime menipunya. Dia kemudian jatuh ke lubang yang dipenuhi makhluk buas haus darah. Hajime ketakutan. Tapi, dengan usaha ekstrem, dia berhasil keluar dari lubang itu dan menjadi sangat kuat. Kini, Hajime berusaha menemukan jalan pulang bersama teman barunya, Yue. Arifureta adalah anime perkenalan asyik bagi orang yang mencari sesuatu yang mudah ditonton.



1. Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru

8 Anime Isekai buat Penyuka Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Foto: Wherever I Look

Lugh adalah pembunuh terhebat di dunia sampai organisasi tempatnya mecurahkan seluruh hidup mengkhianatinya. Lugh diberi kesempatan lain oleh seorang dewi yang suka padanya. Lugh kemudian bereinkarnasi ke dunia fantasi di sebuah keluarga terkenal. Kini, Lugh menjalani hidup senang dan dengan cepat terkenal dengan menggunakan keterampilan dari hidup sebelumnya.

Ini sangat membantunya karena sang dewi itu memberikan misi penting bagi Lugh untuk menyelamatkan dunia dengan membunuh pahlawannya yang paling terkenal. Anime isekai ini dipenuhi banyak petualangan menarik. Serial ini mengisahkan kisah menarik di antara sebagian besar anime isekai.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)