Kim Sejeong dan Ahn Hyo-seop Reuni Drama, Disebut Pasangan 'Rantang'

Jum'at, 04 November 2022 - 16:07 WIB
loading...
Kim Sejeong dan Ahn Hyo-seop Reuni Drama, Disebut Pasangan Rantang
Kim Sejeong dan Ahn Hye-seop muncul berdua lagi dalam drama minikonten berjudul Office Romance Recipe. Foto/YouTube Realfood Indonesia
A A A
JAKARTA - Kim Sejeong dan Ahn Hyo-seop kembali berakting bersama setelah kesuksesan drakor Business Proposal. Kali ini, mereka ditemani aktor Indonesia Chicco Jerikho.

Ketiganya muncul dalam drama berjudul Office Romance Recipe. Ini adalah mini content yang tayang di kanal YouTube Realfood Indonesia, salah satu produsen minuman kesehatan.

Yang membuat konten ini terasa kocak adalah karena Kim Sejeong dan Ahn Hyo-seop memakai nama yang sangat khas Indonesia. Kim Sejeong diberi nama Rani, sementara Ahn Hyo-seop mendapat nama Tatang. Seorang penonton konten ini lantas menulis di kolom komentar bahwa keduanya adalah pasangan "RanTang".

Baca Juga: 10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

Dalam episode pertama yang berdurasi 2 menit 45 detik itu, diceritakan Rani dan Tatang adalah rekan satu kantor yang duduk berdekatan. Tatang sering curi-curi pandang ke Rani, dan gadis itu tahu bahwa Tatang menyukainya.

Kim Sejeong dan Ahn Hyo-seop Reuni Drama, Disebut Pasangan 'Rantang'

Foto: YouTube Realfood Indonesia

Rani lalu berusaha menggoda Tatang dengan mendatangi mejanya, tapi lalu kancing rok Rani lepas, membuatnya panik. Rani lantas lari ke dapur, dan menemukan sebuah buku misterius.

Keluar dari dapur, Rani lantas bertemu dengan Chicco (Chicco Jerikho). Rani seperti kaget melihat Chicco yang tampan, dan Tatang pun langsung cemburu.

Baca Juga: 6 Drama Korea Sageuk Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

Meski berdurasi singkat, tapi atmosfer drama Korea komedi romantis sangat kental tergambar dalam konten tersebut. Apalagi beberapa adegannya mengingatkan pada Business Proposal yang sangat populer di Indonesia.

Yang juga menarik, dalam drama ini para karakternya tetap menggunakan bahasa Korea dan bahasa Indonesia. Disebutkan bahwa Office Romance Recipe akan tayang sebanyak empat episode.

Kim Sejeong dan Ahn Hyo-seop Reuni Drama, Disebut Pasangan 'Rantang'

Foto: YouTube Realfood Indonesia

Sementara itu, Kim Sejeong saat ini tengah berada di Indonesia untuk melakukan fan meeting yang digelar nanti malam (4/11) pukul 19.30 di Balai Sarbini, Jakarta. Ini adalah bagian dari acara fan meeting solonya di Asia yang bertajuk 2022 SEJEONG'S SESANG DIARY IN JAKARTA. Sesang adalah julukan untuk para penggemar dari aktris berusia 26 tahun ini, yang juga merupakan idol K-pop dari grup Gugudan.

Adapun harga tiket yang dibanderol oleh promotor Three Angels Pro untuk acara tersebut adalah mulai dari Rp1,3 juta, Rp1,8 juta, hingga Rp2,6 juta.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2609 seconds (0.1#10.140)