Mengenal Quincy, Musuh Bebuyutan Shinigami di Bleach

Selasa, 01 November 2022 - 21:38 WIB
loading...
A A A
Semua Quincy berdarah murni tinggal di Wandenreich bersama Yhwach, bapaknya Quincy. Di sana, mereka tidak mencampuri urusan Soul Society dan bumi. Tapi, sejumlah Quincy separuh darah dan berdarah murni tetap berada di dunia orang hidup. Di antara mereka adalah Masaki Kurosaki dan Ryuken Ishida.

Nyawa Masaki diselamatkan Kapten Isshin Shiba. Dia tiba dan mengalahkan Hollow bernama White. Masaki dan Isshin kemudian menikah dan punya tiga anak. Salah satu anak itu adalah Ichigo Kurosaki. Sementara, Ryuken Ishida menikahi pelayannya, Kanae Katagiri, dan punya satu anak, yaitu Uryu.

Di saat Uryu tumbuh, dia dan Ryuken bersitegang atas masa depan orang-orang Quincy. Akibatnya, hubungan ayah dan anak itu pun renggang. Uryu sangat bangga dengan status Quincy-nya dan ingin menghidupkan warisan itu. Sementara, Ryuken lebih muak. Dia ingin hidup sebagai manusia biasa dan mendukung keluarganya secara finansial, bukan dengan melawan Hollow.

Jadi, Uryu berbelok kepada kakeknya, Soken, untuk berlatih. Ini membangun panggung untuk rivalitas antara Uryu dengan Ichigo, Shinigami pengganti dan juga musuh Uryu. Tapi, tidak satu pun dari mereka tahu kalau Yhwach dan Wandenreich, yang sangat ingin membalas dendam terhadap Shinigami, bersiap untuk perang habis-habisan. Loyalitas Uryu akan diuji ketika para sahabatnya dan warisan Quincy-nya yang berharga saling berhadapan satu sama lain.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)