Byeon Woo-Seok Curhat soal Ending 20th Century Girl dan Kisah Cinta saat SMP

Byeon Woo-Seok Curhat soal Ending 20th Century Girl dan Kisah Cinta saat SMP
Byeon Woo-seok curhat tentang ending film 20th Century Girl dan kisah cintanya saat SMP. Foto/via Soompi
JAKARTA - Byeon Woo-seok menceritakan isi hatinya terkait perannya dan akhir cerita film viral 20th Century Girl. Ia juga mengungkapkan kisah cintanya saat masih SMP.

Dalam wawancara dengan media KoreaStar Today dan MBC terkait kesuksesan film 20th Century Girl, aktor berusia 31 tahun itu mengaku awalnya gugup saat dipasangkan dengan Kim Yoo-jung. Pasalnya, meskipun sang aktris baru berusia 23 tahun, tapi pengalamannya dalam berakting jauh lebih banyak ketimbang Woo-seok.

20th Century Girl adalah film pertama Woo-seok sebagai pemeran utama. Sementara Yoo-jung yang berjuluk "Nation's Little Sister" sudah menjadi pemeran utama sejak 2016 lewat drama sageuk Love in the Moonlight.

"Aku khawatir saat harus memerankan anak SMA dalam usia 30-an. Tapi aku sangat suka skenarionya. Aku tidak percaya saat akan bermain dengan Kim Yoo-jung dan sempat merasa tertekan, tapi juga sekaligus antusias," ujarnya, mengutip Soompi.

Byeon Woo-Seok Curhat soal Ending 20th Century Girl dan Kisah Cinta saat SMP

Foto: Netflix

Perihal perannya sebagai Woon-ho dalam film melodrama romantis tersebut, Byeon Woo-seok mengatakan ia punya persamaan dan perbedaan dengan karakter yang dimainkannya itu. Menurutnya, ada perbedaan cara berkomunikasi antara keduanya.

"Aku tipe yang blak-blakan saat bicara atau menyampaikan perasaanku, sementara Woon-ho sangat menjaga perilaku dan banyak memikirkan perkataannya terlebih dahulu," ungkapnya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Byeon Woo-Seok, Bintang 20th Century Girl

Namun ia juga menemukan kesamaan dengan Woon-ho, yaitu tentang cara mereka memperlakukan orang lain. "Ada kesamaan di situ. Jadi semakin aku bisa memahami Woon-ho, semakin aku bisa mengatasi perbedaan kami dan aku bisa lebih melebur diriku menjadi karakter Woon-ho," imbuhnya.

Byeon Woo-seok juga sempat menceritakan kisah cintanya saat SMP. Ia mengaku ia pernah mengalami situasi cinta yang tak berbalas karena ia tidak pernah mengungkapkan perasaannya.

"Dia adalah teman dekatku saat SMP. Tapi itu cuma one-sided love," katanya. Karena pengalaman buruk ini, ia jadi mengaku bisa lebih memahami perasaan Woon-ho.

Byeon Woo-Seok Curhat soal Ending 20th Century Girl dan Kisah Cinta saat SMP

Foto: Varo Entertainment

Adapun perihal ending filmnya yang menyedihkan, Byeon Woo-seok mengatakan bahwa dalam setiap film pasti ada perdebatan tentang ceritanya. Namun baginya, itu justru menunjukkan bahwa orang-orang menunjukkan ketertarikan yang besar terhadap film tersebut.

Baca Juga: 8 Drama Korea Rating Tinggi pada Oktober 2022, dari Tema Kerajaan sampai Hukum

"Namun kalau aku pribadi, aku sebenarnya lebih ingin melihat Woon-ho hidup," akunya.

Setelah kesuksesan 20th Century Girl, pemeran second lead male dalam Record of Youth ini mengaku follower-nya di Instagram meningkat drastis, bertambah lebih dari 400 ribu akun. "Aku kadang ngecek jumlah follower-ku tiap jam dan ini benar-benar jadi memotivasi diriku," ujar sang aktor yang mengaku bersyukur dirinya tidak patah semangat dalam berakting hingga akhirnya kini bisa lebih populer.


(ita)
Share: