Uji Nyali ala #MerindingdiSpotify, Dengerin Podcast Horor Ditemani Pocong

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Instalasi ini terinspirasi dari podcast Jagat Arwah. Ini merupakan podcast baru yang berasal dari film horor dengan nama yang sama. Bisa dibilang, Rumah Aditya adalah instalasi paling panjang di #MerindingdiSpotify. Pengunjung akan diajak menemui Noni Belanda di satu ruangan kemudian sesosok Genderuwo dan Kuntilanak di ruangan lain.

Selain bisa menikmati episode podcast horor yang direkomendasikan pemain Jagat Arwah, pengunjung juga bisa menikmati kumpulan playlist #MerindingBareng. Di dalamnya ada merinding bareng Mike Ethan dari artis dan pembawa acara Mike Ethan. Kemudian ada juga merinding bareng Noni Cinta Laura yang memerankan Noni di Jagat Arwah, merinding bareng Dru yang direkomendasikan Ganindra Bimo yang memerankan Dru, dan merinding bareng Kunti yang direkomendasikan Sheila Dara sebagai pemeran Kunti.



6. Instalasi Warung Gaib

Uji Nyali ala #MerindingdiSpotify, Dengerin Podcast Horor Ditemani Pocong

Foto: GENsindo

Instalasi Warung Gaib terinspirasi dari salah satu episode di podcast Malam Jumat. Instalasi ini terdiri atas bangunan mirip warung. Meski ada krupuk, tapi makanan yang dijual di tempat ini tidak lazim. Ada otak, mata, dan lain sebagainya.

Instalasi ini juga menjadi penutup perjalanan pengunjung di #MerindingdiSpotify. Di instalasi ini, pengunjung bisa membeli berbagai macam merchandise edisi terbatas. Di sini, pengunjung juga bisa mengambil foto hologram yang telah mereka abadikan di setiap instalasi yang ada.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3148 seconds (0.1#10.140)