Film Korea yang Mirip 20th Century Girl, Ada yang Dibintangi Son Ye-Jin dan D.O EXO

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 10:54 WIB
loading...
A A A
4. Waiting for Rain (2021)

Film Korea yang Mirip 20th Century Girl, Ada yang Dibintangi Son Ye-Jin dan D.O EXO

Foto: Viu

Yang satu ini juga akan membuat penonton menangis tersedu-sedu karena ending ceritanya yang menyajikan kesedihan sampai dua kali lipat. Ceritanya juga melibatkan surat seperti kisah The Classic.

Diceritakan, Young-ho (Park Ha-neul) adalah pemuda Seoul yang diarahkan keluarganya untuk kuliah dan menjalani hidup layaknya anak muda Korea Selatan pada umumnya. Namun Young-ho menolak melakukan hal tersebut.

Merasa galau, ia lalu berkirim surat pada gadis yang pernah satu SD dengannya, So-yeon (Lee Seol). Ia selalu teringat So-yeon karena kebaikannya membalut luka Young-ho saat itu.

Namun, Young-ho tak tahu bahwa So-yeon yang tinggal di Busan menderita lumpuh dan tak bisa menulis surat. Ia juga mengaku tak ingat dengan Young-ho. Namun Adik So-yeon, So-hee (Chun Woo-hee), memutuskan berpura-pura jadi So-yeon dan rutin membalas surat Young-ho.

Bisa ditebak, keduanya menjadi merasa dekat lewat surat-surat yang dikirim. Meski awalnya menolak bertemu muka karena menulis atas nama kakaknya, So-hee akhirnya mau bertemu dengan Young-ho pada 31 Desember. Namun dengan syarat, hari itu haruslah hujan.

Dari sini, kepiluan demi kepiluan akan membuat penonton berulang kali berurai air mata. Lagi-lagi, siapkan tisu saat menonton film ini. Kamu bisa menonton Waiting for Rain di Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2821 seconds (0.1#10.140)