Takahiro Sakurai Selingkuh, Seiyuu Suguru Geto Diduga akan Diganti di Jujutsu Kaisen Season 2

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 08:02 WIB
loading...
Takahiro Sakurai Selingkuh, Seiyuu Suguru Geto Diduga akan Diganti di Jujutsu Kaisen Season 2
Takahiro Sakurai diduga disingkirkan dari perannya sebagai seiyuu untuk Suguru Geto di Jujutsu Kaisen season 2 setelah skandal perselingkuhannya terungkap. (Foto: Kombo)
A A A
Terungkapnya skandal perselingkuhan seiyuu atau aktor sulih suara kondang Jepang, Takahiro Sakurai, mengejutkan banyak orang, terutama komunitas anime. Salah satunya adalah fandom Jujutsu Kaisen . Takahiro adalah penyulih suara salah satu karakter populer di serial itu, Suguru Geto.

Takahiro telah mengonfirmasi kabar kalau dia telah menyelingkuhi istrinya selama 10 tahun terakhir. Penggemar pun mengkhawatirkan apa akibatnya terhadap masa depan Jujutsu Kaisen season 2. Tim produksi di balik serial ini mungkin memilih menyingkirkan Takahiro dari tim seiyuu.

Mengutip SportsKeeda, tim produksi Jujutsu Kaisen 2 belum merilis pernyataan terkait skandal perselingkuhan Takahiro. Penggemar menduga MAPPA akan mengeluarkan pernyataan dalam beberapa hari ke depan. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak seiyuu yang terlibat skandal serupa disingkirkan dari peran mereka sebagai aktor penyulih suara.



Fandom Jujutsu Kaisen berharap hal serupa juga terjadi dalam waktu dekat. Bagi warga Jepang, berselingkuh dari pasangan mereka adalah tindakan yang tercela. Sepertinya, Takahiro tidak akan lagi bisa kembali ke perannya sebagai Suguru di masa mendatang. Apakah seiyuu baru untuk Suguru telah terpilih sepertinya akan diumumkan sebelum akhir pekan ini.

Meski begitu, fandom Jujutsu Kaisen sangat kecewa terhadap Takahiro. Terlepas dari perannya yang bagus untuk Suguru, komunitas Jujutsu Kaisen mengecam Takahiro. Penggemar berhadap bisa menunjukkan dukungan untuk istrinya, tapi saat ini, itu masih mustahil. Takahiro telah menyulihsuarakan Suguru untuk Jujutsu Kaisen season 1 dan film Jujutsu Kaisen 0.
Takahiro Sakurai Selingkuh, Seiyuu Suguru Geto Diduga akan Diganti di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Crunchyroll

Takahiro menghebohkan publik Jepang setelah terungkap kalau dia berselingkuh selama 10 tahun dengan salah satu penulis naskah untuk show radionya. Takahiro diketahui telah menikah selama 20 tahun dengan wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu. Takahiro dan penulis skrip itu bahkan sudah menjalin hubungan sebelum show itu diproduksi 9 tahun lalu. Penulis skrip yang dikenal dengan identitas A-Ko itu tidak tahu kalau Takahiro sudah menikah.

A-Ko baru tahu kalau pria yang telah bersamanya selama 10 tahun itu sudah menikah ketika dia membahas pernikahan dengan Takahiro. Begitu tahu kalau Takahiro sudah menikah, dia kaget dan harus dilarikan ke rumah sakit. Tak hanya A-Ko, agensi yang menaungi Takahiro, Intention, juga tidak tahu kalau Takahiro sudah menikah.

Sampai saat ini, istri Takahiro belum muncul untuk mengungkapkan perasaannya atas masalah ini. Takahiro mengatakan, dia telah mengakui perbuatannya itu kepada istrinya. Selama 20 tahun, Takahiro merahasiakan pernikahannya itu dari publik dan media. Takahiro dan Intention telah mengeluarkan pernyataan maaf kepada publik terkait skandal itu. Takahiro secara resmi juga telah menghentikan show radionya. A-Ko telah pensiun sebagai penulis skrip.
Takahiro Sakurai Selingkuh, Seiyuu Suguru Geto Diduga akan Diganti di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Rappler

Takahiro telah mengakui kalau dia menyesali semua situasi tersebut. Dia berjanji melakukan apa pun untuk penggemarnya. Belum jelas ke mana arah karier seiyuu itu setelah terungkapnya skandal ini.

Penggemar pun kecewa setelah mendengar kabar itu. Mereka beramai-ramai menyerbu media sosial untuk mengungkapkan perasaan mereka. Frasa Seiyuu kotai alias ganti seiyuu-nya trending di Twitter setelah terungkapnya skandal itu.



Takahiro dikenal telah menyulihsuarakan sejumlah karakter populer di anime. Selain Suguru, dia adalah seiyuu di balik Rohan Kisibe di JoJo’s Bizzare Adventure dan Griffith di Berserk. Selain itu, dia juga menyulihsuarakan Giyu Tomioka di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Avan di Dragon Quest: The Adventure of Dai, Reigen Arataka di Mob Psycho 100, dan Sasori di Naruto.

Sebelumnya, dia juga menjadi seiyuu untuk Cloud Strife di Final Fantasy and Kingdom Hearts. Suzaku Kururugi di Code Geass, Dragon Shiryu di Saint Seiya, Tentomon di Digimon, Meme Oshino di serial Monogatari, dan masih banyak lainnya juga menjadi karakter populer yang dia sulihsuarakan. Dengan banyaknya karakter yang dia sulihsuarakan ini, skandal itu hanya membuat penggemar kecewa.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)