10 Fakta Yhwach, Penjahat Utama Bleach: Thousand Year Blood War

Minggu, 23 Oktober 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Yhwach muncul di depan Raja Roh. Dia mengatakan sudah saatnya bagi ayahnya itu untuk meninggal dunia. Saat itu, Tim Ichigo masuk ke ruangan dan menuntut Yhwach mundur. Alih-alih mundur, atau bertarung dengan mereka, Yhwach mengabaikan usaha mereka sebelum mentransfer sedikit reiatsu-nya ke Ichigo.

Ichigo pun kehilangan kendali atas tubuhnya. Dia pun tanpa sadar membelah Raja Roh jadi dua, Ichigo pun kaget. Yhwach menjelaskan kalau siapa pun yang punya darahnya tidak akan bisa menoleransi keberadaan Raja Roh, karena intensitas kebencian terhadapnya. Ichigo punya darah Quincy dari ibunya.

4. Bisa Mencampur Dimensi

10 Fakta Yhwach, Penjahat Utama Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: Daily Anime Art

Setelah menyerap Raja Roh ke tubuhnya, reiatsu Yhwach pun meningkat melampaui apa pun yang belum pernah dilihat sebelumnya. Bahkan, reiatsu-nya ini mungkin lebih banyak ketika Getsuga Tensho Final Ichigo. Kekuatan ini memberinya kemampuan lebih.

Yhwach bisa mengombinasikan dimensi manusia, Shinigami, dan Hollow. Akibatnya, dia mulai menghancurkan ketiga dunia ini. Hal lain yang bisa dilakukan Yhwach adalah menukar Seiretei dengan kota Wandenreich-nya. Dan kemudian mengirimkan Wandenreich ke dimensi Raja Roh.

3. Bisa Melahap Reiatsu dari Apa pun

10 Fakta Yhwach, Penjahat Utama Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: The News Fletcher

Uryu Ishida memamerkan kekuatan berbasis Quincy dengan mengesktrasi reishi dari lingkungannya saat melawan Mayuri Korutshuchi. Dia menggunakan bangunan di sekitarnya untuk memproduksi Letzt Stil. Yhwach juga sama. Kecuali, dia memperbesarnya beberapa kali.

Kemampuannya lebih hebat ketimbang Uryu. Dia bisa mengendalikan Partikel Roh di istana Raja Roh sehingga bisa membuat minion-nya memproduksi scaffolding temporer di mana pun di atmosfir. Di saat yang sama dia mencegah Shinigami melakukan hal yang sama.

2. Blut Vene Anhaben

10 Fakta Yhwach, Penjahat Utama Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: Bleach Wiki - Fandom

Blut Vene Anhaben adalah ekstensi meluas dari jurus pertahanan Quincy, Blut Vene. Blut Vene Anhaben berarti membusanai di jurus itu. Alih-alih membuatnya mengalir di dalam pembuluh darah, Yhwach menyebarkannya di sekitarnya.

Jurus ini membangkitkan cangkang yang sangat kuat yang melindunginya dari kerusakan. Terlebih, jurus ini bisa menghentikan sihir kido yang diciptakan Skuad Nol, yang merupakan Shinigami terkuat yang pernah ada. Tapi, Blut Vene Anhaben harus terus menyerap reishi untuk tetap aktif.



1. Almighty

10 Fakta Yhwach, Penjahat Utama Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: Pinterest

Almighty adalah Schrift Yhwach. Menurut Yhwach kekuatan sejati Almighty adalah kemampuannya untuk mengubah masa depan dengan hasil yang dia mau. Dia menggunakan kekuatan ini dengan membuat jebakan di mana dia tahu musuhnya akan berada dan menyerang mereka sebelum mereka menyadarinya.

Kekuatan Almighty, tekanan roh besar dan gudang senjata Shcrifts-nya sudah mebuat Yhwach sebagai ancaman besar dan membuatnya tidak bisa dikalahkan secara virtual. Satu-satunya kelemahan Yhwach adalah arogansinya. Tapi, ketika ada orang sekuat dirinya, sulit untuk tidak menikmati kejayaan itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)