7 Idol K-Pop dengan Penampakan Mirip Karakter Anime

Kamis, 20 Oktober 2022 - 20:35 WIB
loading...
A A A
Eunhyuk adalah salah seorang Idol K-Pop yang disukai dan penari terbaik di industri ini. Nama Eunhyuk meroket dengan menjadi salah satu anggota grup yang sangat populer, yaitu Super Junior. Dia telah menangkap hati jutaan penggemar selama bertahun-tahun selama berkiprah sebagai idol dan menjadi lebih terkenal seiring berjalannya waktu.

Selain menjadi Idol K-Pop terkenal, sepertinya Eunhyuk juga seorang penggemar berat One Piece. Begitu berat sampai dia dibandingkan dengan Luffy. Bahkan, ada sebuah foto yang beredar di mana Eunhyuk melakukan pose ikonis Luffy yang ditampilkan di poster bounty kapten Topi Jerami itu selama bertahun-tahun.



1. G-Dragon Big Bang — Gaara (Naruto)

7 Idol K-Pop dengan Penampakan Mirip Karakter Anime

Foto: Kombo

Dikenal sebagai Raja K-Pop, G-Dragon mungkin adalah Idol K-Pop paling berpengaruh yang pernah ada. Dia memulai kariernya sebagai leader boy group Big Bang. G-Dragon juga dikenal atas kiprahnya di dunia fashion, dengan membangun tren Korea terakhir selama bertahun-tahun.

Normalnya, dia tidak memberikan vibe buruk yang sama dengan yang diberikan Gaara di Naruto. Tapi, ketika Big Bang membuat video untuk lagu Monster, G-Dragon terlihat mirip seperti cosplayer Gaara. Rambut merah, poni yang menutupi mata kanan, dan bayangan mata membuatnya seperti Gaara yang telah meninggalkan dunia Naruto dan tinggal bersama orang-orang di dunia nyata.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)