Kecil-Kecil Cabai Rawit, Ini 7 Karakter Anak Anime Paling Kuat

Kamis, 20 Oktober 2022 - 12:38 WIB
loading...
Kecil-Kecil Cabai Rawit, Ini 7 Karakter Anak Anime Paling Kuat
Sejumlah karakter anak-anak anime sangat kuat. Mereka berbeda dengan kebanyakan anak yang terlihat biasa dan tidak berdaya. Mereka jelas tidak bisa diremehkan (Foto: My Hero Academia Wiki - Fandom)
A A A
Sejumlah karakter anak di dunia anime dikenal punya kekuatan yang luar biasa. Di balik penampilan mereka yang masih polos, anak-anak ini punya bakat dan kemampuan di atas rata-rata anak lainnya. Mereka tentu bukanlah anak biasa yang sering dilihat sebagai makhluk lemah dan butuh orang lain untuk melindunginya.

Memang, tidak semua anak di anime punya kekuatan tertentu. Tapi, sebagian besar anak di anime shounen jelas berbeda. Mereka dipersenjatai dengan kemampuan yang lua biasa kuat. Orang dewasa yang meremehkan mereka karena menganggap mereka lemah akan berakhir dengan nasib buruk.

Anak-anak anime ini punya kemampuan yang bermacam-macam, dari kecerdasan tinggi sampai kekuatan manusia super. Ada banyak anak di anime, yang punya kekuatan luar biasa, tapi tidak semuanya berada di level yang sama. Beberapa di antara mereka jauh lebih kuat dan punya bakat lebih baik dari yang lain. Siapa saja karakter anak anime paling kuat? Berikut ulasannya!



7. Goten — Dragon Ball Super

Kecil-Kecil Cabai Rawit, Ini 7 Karakter Anak Anime Paling Kuat

Foto: Reddit

Gotten adalah anak bungsu pasangan Goku dan Chi-Chi. Dia mampu meraih bentuk Super Saiyan-nya lebih cepat ketimbang ayah dan kakaknya, Gohan. Ketika ayahnya tidak ada, Goten diajari cara bertarung oleh Gohan dan Piccolo.

Semua orang terkesan dengan kemajuan Goten. Mereka tahu kalau dia terus berlatih, maka dia bisa menjadi salah satu petarung terkuat di Semesta 7. Seperti orang normal lainnya, Goten juga punya kelemahan. Dan, kelemahan itu cukup besar. Dia punya kecenderungan menyelam secara sembrono ke sebuah pertarungan tanpa memperhitungkan situasinya. Kelemahann ini sudah ditunjukkan Goku, Piccolo, dan lainnya. Meski begitu, tidak bisa dibantah kalau Goten adalah karakter yang sangat kuat.

6. Boruto Uzumaki — Boruto: Naruto Next Generation

Kecil-Kecil Cabai Rawit, Ini 7 Karakter Anak Anime Paling Kuat

Foto: CBR

Boruto mungkin bukan karakter yang paling disukai di serial ini. Tapi, anak Naruto itu jelas merupakan kandidat kuat untuk menjadi anggota terkuat generasi baru ninja. Boruto punya potensi untuk menjadi ninja level dewa seperti ayahnya. Boruto punya dojutsu unik, yaitu Jougan, dan dia juga punya Karma.

Jougan membuatnya bisa melihat titik chakra di tubuh seseorang dan menemukan titik terlemah mereka. Karma memberinya kekuatan milik Momoshiki, yang sangat tinggi dengan mempertimbangkan butuh usaha gabungan antra Naruto dan Sasuke untuk menghentikannya. Kalau berlatih dengan baik, Boruto dengan mudah bisa melampaui semua ninja sebelumnya, termasuk ayahnya, yang merupakan ninja paling kuat di dunia.

5. Killua Zoldyck — Hunter x Hunter

Kecil-Kecil Cabai Rawit, Ini 7 Karakter Anak Anime Paling Kuat

Foto: SportsKeeda

Killua adalah salah satu anggota keluarga Zoldyck yang terkenal. Mereka adalah pembunuh terkenal di dunia. Mereka ditakuti karena kemampuan mereka. Karena latar belakang keluarganya ini, pola asuh Killua jadi sangat keras. Dia dipaksa menjalani pelatihan berat dan penyiksaan karena keluarganya yakin kalau di punya potensi. Mereka tidak ingin dia membuang-buang keterampilannya di tempat lain.

Killua adalah orang yang perhitungan. Dia dengan cerman memikirkan setiap gerakannya. Di banyak kesempatan, Killua berhasil mempecundangi lawannya dan kemudian mengalahkan mereka dengan satu gerakan halus. Seperti sahabatnya, Gon, Killua juga punya banyak ruang untuk tumbuh dan menjadi salah satu karakter paling kuat di serial ini.

4. Pride — Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Kecil-Kecil Cabai Rawit, Ini 7 Karakter Anak Anime Paling Kuat

Foto: YouTube

Pride adalah homunculus terkuat kedua yang diciptakan Ayah. Homunculus ini bersembunyi dari mata dunia dengan berubah menjadi putra Fuhrer Bradley. Kekuatan Pride sangat bergantung pada keberadaan bayangan.

Kurangnya bayangan berarti homunculus ini tidak bisa lagi menciptakan lebih banyak perpanjangan untuk melumpuhkan para musuhnya. Di lingkungan yang optimal, pride bisa bergerak dengan kecepatan manusia super dan perpanjangannya mampu memotong apa pun tanpa kesulitan. Dia juga bisa mengonsumsi makhluk lain seperti yang dia lakukan terhadap Kimblee.

3. Eri — My Hero Academia

Kecil-Kecil Cabai Rawit, Ini 7 Karakter Anak Anime Paling Kuat

Foto: YouTube

Eri diperkenalkan di busur cerita Overhaul. Meski baru berusia 7 tahun, Eri berpotensi menjadi ancaman di masa depan. Itu terutama karena Quirk-nya, Rewind, yang merupakan salah satu Quirk paling hebat di seluruh serial ini.

Quirk itu membuatnya bisa mengubah tubuh orang yang masih hidup ke kondisi sebelumnya. Dengan Quirk itu, Eri bisa membuat seseorang jadi lebih muda dan menyembuhkan luka mereka. Eri bahkan bisa mengembalikan Quirk milik Mirio Togata, yang hilang saat bertarung melawan Kai Chisaki.

2. Child Emperor — One Punch Man

Kecil-Kecil Cabai Rawit, Ini 7 Karakter Anak Anime Paling Kuat

Foto: One Punch Man: The Strongest Tips
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)