Jam Tayang dan Lokasi Streaming Bleach: Thousand Year Blood War

Jam Tayang dan Lokasi Streaming Bleach: Thousand Year Blood War
Bleach: Thousand Year Blood War episode 1 akan tayang malam ini, Senin (10/10). Anime ini tayang menjelang tengah malam di sejumlah layanan streaming legal. (Foto: Twitter)
Bleach: Thousand Year Blood War episode 1 akan tayang malam ini, Senin (10/10). Serial ini diharapkan akan melepaskan kerinduan penggemar lama Bleach setelah serial itu dibatalkan pada 2012. Saat itu, anime Bleach belum mencapai konklusinya.

Thousand Year Blood War adalah busur terakhir di manga Bleach yang harus menanti selama 10 tahun untuk bisa diadaptasi menjadi anime. Sama seperti seri sebelumnya di Bleach, anime Thousand Year Blood War juga digarap Studio Pierrot. Promosi seri baru ini sudah kian gencar dilakukan.

Busur cerita terakhir Bleach itu juga bisa menjadi tontonan baru bagi penggemar anime generasi sekarang. Mereka bisa menontonnya bersama orangtua, kakak atau oom dan tante mereka. Jadi kapan Bleach: Thousand Year Blood War akan dirilis? Di platform mana kalian bisa menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia dan seperti apa ceritanya? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: 10 Karakter Paling Penting di Bleach: Thousand Year Blood War

1. Sinopsis Bleach: Thousand Year Blood War

Jam Tayang dan Lokasi Streaming Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: The Nerd Stash

Bleach season 17 ini akan meneruskan cerita di akhir season 16 pada 2012. Anime ini akan menjadi adaptasi langsung dari busur cerita materi sumbernya. Season terakhir membangun kehadiran Quincy, musuh abadi Shinigami yang terpaksa bersembunyi setelah dikalahkan.

Wandenreich, grup di dalam Quincy, akhirnya muncul untuk menyerang balik Shinigami dan Soul Society. Akibatnya, pecahlah perang habis-habisan di antara kedua belah pihak. Dunia Soul Society juga terkepung ketidakseimbangan dramatis akibat hancurnya Hollow. Semau konflik ini membuat Ichigo kembali beraksi, memaksanya menjadi lebih kuat demi menghadapi tantangan terbesarnya.

2. Karakter Utama Bleach: Thousand Year Blood War

Jam Tayang dan Lokasi Streaming Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: Twitter

Busur cerita ini akan memperkenalkan sederet karakter baru, utamanya dari Quincy. Yhwach akan menjadi antagonis utama di seri ini dan menjadi musuh terkuat yang pernah dihadapi Ichigo Kurosaki. Protagonis ini bahkan harus berusaha keras untuk mengalahkannya hingga mencapai bentuk terakhirnya.

Teman Ichigo, Uryu Ishida, yang seorang Quincy, akan punya peranan besar di sini. Dia akan membantu Ichigo dan teman-temannya untuk menghadapi tantangan baru. Selain itu, para Shinigami yang selama ini dikenal juga akan kembali tampil, seperti Rukia, Yoruichi, Kisuke Urahara, Zaraki Kenpachi, dan lain-lain.

Baca Juga: 11 Bankai Terbaik yang Tampil di Bleach: Thousand Year Blood War

3. Jam Tayang Bleach: Thousand Year Blood War Episode 1

Jam Tayang dan Lokasi Streaming Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: We Got This Covered

Di Indonesia, Bleach: Thousand Year Blood War episode 1 akan tayang pada pukul 23.30 WIB malam ini, Senin (10/10). Anime ini bisa dinikmati di layanan streaming legal seperti Bilibili (BStation), iQIYI, dan Viu. Semuanya bisa dinikmati dengan subtitle bahasa Indonesia.

Disney+ sebenarnya memenangkan hak untuk menayangan serial ini secara internasional. Tapi, mengingat rekam jejak Disney+ dengan anime, belum diketahui secara pasti apakah layanan streaming itu juga akan menayangkan anime ini di jam yang sama dengan waktu tayangnya di Jepang atau setidaknya berbarengan dengan layanan streaming lainnya. Disney+ dikenal sering tidak menayangkan anime on going sesuai waktu tayang aslinya. Terkadang, mereka menundanya hingga sepekan. Penggemar sudah menyuarakan rasa frustrasi mereka terhadap layanan streaming ini.


(alv)
Share: