10 Karakter Paling Penting di Bleach: Thousand Year Blood War

Ichibei adalah Pengawal Kerajaan Istana Raja Roh. Dia adalah orang pertama yang memberi nama semuanya di Soul Society, seperti Zanpakuto, Shikai, dan Bankai. Nama Ichibei mengandung kutukan. Kalau orang yang tak layak mengucapkan namanya, mereka akan kehilangan suaranya. Zanpakuto Ichibei adalah kuas besar yang mampu mengurangi kemampuan fisik orang kalau terkena sabetannya.

2. Ichigo Kurosaki

10 Karakter Paling Penting di Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: CBR

Ichigo adalah protagonis serial ini dan salah satu karakter terkuat. Dia pernah dianggap sebagai Shinigami terlemah. Tapi, kekuatannya terus meningkat di sepanjang serial ini, yang membawanya pada akhirnya mengungguli bahkan orang seperti Aizen.

Zanpakuto-nya terus berubah di season sebelumnya. Tapi, bentuk akhir pedang itu akan terungkap di Thousand Year Blood War. Selain menjadi Shinigami, dia juga punya kekuatan Hollow, Quincy, dan Fullbringer.

Baca Juga: 7 Wujud Bankai Paling Mengerikan di Semesta Bleach

1. Yhwach

10 Karakter Paling Penting di Bleach: Thousand Year Blood War

Foto: Attack of the Fanboy

Yhwach adalah antagonis utama di busur cerita Thousand Year Blood War. Dia adalah anak Raja Roh dan nenek moyang Quincy. Dia juga biasanya dianggap sebagai karakter terkuat di serial ini. Yhwach punya energi roh besar yang membuatnya bisa menghunus Bankai milik Genryusai Yamamoto. Dia sudah punya banyak kekuatan mengerikan. Tapi, setelah menyerap Raja Roh, kekuatannya meningkat hingga level baru.


(alv)
halaman ke-2
Share: