11 Iblis Kizuki Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

11 Iblis Kizuki Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Iblis Bawah dan Atas Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah anggota 12 Kizuki. Sebagian besar dari mereka dikenal sebagai iblis terkuat di semesta serial ini. (Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki - Fandom)
Para iblis terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah anggota 12 Kizuki. Di dalamnya ada dua kelas, yaitu Iblis Bawah dan Iblis Atas. Iblis Atas adalah grup iblis dengan kemampuan lebih kuat dan lebih baik dari Iblis Bawah.

Mereka semua dipilih Raja Iblis Muzan Kibutsuji. Kekuatan mereka bertambah dengan meminum darahnya. Para iblis ini punya jurus Mantra Darah Iblis yang mengerikan sudah cukup memberikan mimpi buruk bahkan untuk Pembasmi Iblis paling berpengalaman sekalipun.

Meskipun mereka berada di level paling rendah di 12 Kizuki, tidak berarti kemampuan mereka bisa diremehkan. Bahkan, mantan anggota grup ini pun masih cukup merepotkan bagi Pembasmi Iblis. Siapa saja iblis terkuat dari 12 Kizuki? Mengutip CBR, berikut ulasannya!

Baca Juga: 3 Alasan Mengapa Zenitsu Layak Jadi Hashira di Kimetsu no Yaiba

11. Kyogai — Mantan Iblis Bawah 6

11 Iblis Kizuki Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Mobitool

Kyogai dulunya adalah Iblis Bawah 6. Dia dipecat karena kelemahannya. Tapi, dia menunjukkan ketahanan tarung dibandingkan sebagian besar penghuni ranking bawah. Kyogai bisa menggunakan drum yang menempel di tubuhnya untuk memutar ruangan tempatnya berada dan membingungkan musuhnya.

Selain itu, drum Kyogai bisa menciptakan serangan secepat kilat dan bahkan mengirim orang di rumah itu ke ruangan lain. Kemampuan bawaannya ini memberinya keunggulan kandang. Ini membuatnya menjadi iblis paling tangguh yang pernah dihadapi Tanjiro dan teman-temannya.

10. Rui — Iblis Bawah 5

11 Iblis Kizuki Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: NNTheBlog!

Rui adalah anggota 12 Kizuki pertama yang tampil di busur Gunung Natagumo. Dengan Mantra Darah Iblisnya, Rui menjebak iblis level rendahan lain di jaringnya di gunung. Dia menyelamatkan mereka dengan mengubah mereka menjadi anggota keluarganya. Sedikit darahnya bisa memberikan iblis yang lebih lemah kekuatan lebih dan membuat keluarga buatannya ini membantai ratusan pembasmi iblis tanpa akhir.

Rui adalah Iblis Bawah 5 di 12 Kizuki. Dia menyebabkan sedikit masalah bagi Tanjiro dan Nezuko sampai kemampuan mereka terkuras. Kalau Giyu tidak pernah tiba di lokasi itu, mereka berdua pasti kalah.
halaman ke-1
Share: