10 Protagonis Cewek Anime Paling Populer di MyAnimeList

Selasa, 27 September 2022 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Holo adalah roh serigala dengan kepribadian keren. Penggemar menyukai kepercayaan diri dan sikap blak-blakannya. Holo adalah dirinya sendiri. Tapi, itu tidak berarti kalau dia tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain tentang dirinya.

Di sepanjang serial ini, penonton menemukan banyak lapisan kepribadiannya yang membuat Holo jadi terlihat lebih relatable. Dia takut sendirian dan bahkan kadang-kadang cemburu. Tapi, Holo selalu ceria dan meski begitu, dia siap untuk waktu yang menyenangkan.

4. Violet Evergarden (Violet Evergarden) — 31.956 Favorit

10 Protagonis Cewek Anime Paling Populer di MyAnimeList

Foto: Study Breaks

Serial ini adalah salah satu anime paling inspirasional karena protagonis yang namanya seperti judulnya. Violet dibesarkan sebagai senjata, tapi ingin mempelajari pengalaman manusia setelah perang berakhir. Dia ingin berhubungan dengan emosinya dan melupakan kepribadian yang tidak berperasaan yang terpaksa dia jalani ketika dia masih muda.

Violet akhirnya berhasil menemukan pekerjaan yang sempurna. Dia menjadi ghostwriter untuk menuliskan surat orang lain. Dia menggunakan setiap surat itu sebagai sarana belajar untuk mendapatkan wawasan mengenai kondisi manusia. Penggemar benar-benar mengapresiasi busur cerita karakternya.

3. Zero Two (Darling in the Franxx) — 35.670 Favorit

10 Protagonis Cewek Anime Paling Populer di MyAnimeList

Foto: YouTube

Zero Two punya kepribadian yang menyenangkan. Dia juga tidak terlalu serius menjalani hidup. Dia tidak punya pendidikan terbaik. Tapi, penggemar mengapresiasi kalau dia memanfaatkan situasinya sebaik mungkin.

Zero Two sepertinya terlalu sembrono untuk memberikan waktu bagi orang lain. Tapi, itu tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Dia bersedia mempertaruhkan nyawanya demi membantu teman setimnya saat dibutuhkan. Penggemar juga suka busur cerita karakternya karena terbukti ada lebih tentang dirinya ketimbang penampilannya.

2. Mai Sakurajima (Seishun Buta Yarou) — 35.829 Favorit

10 Protagonis Cewek Anime Paling Populer di MyAnimeList

Foto: Seishun Buta Yarou Wiki – Fandom

Mai adalah tsundere yang tidak takut menempatkan Sakuta di tempatnya. Penggemar mengapresiasi busur cerita karakternya dan menemukan ceritanya mematahkan hati. Banyak penggemar bisa merasakan relate terhadap ketakutan dilupakan. Tapi, karena Mai benar-benar tak kasat mata, itu adalah kemungkinan nyata baginya.

Meskipun dia sering marah terhadap Sakuta, dia tidak ingin melihat sesuatu yang buruk terjadi padanya. Mai bahkan beberapa kali menyelamatkan Sakuta. Mai punya selera humor sarkastik. Tapi, itu tidak membuatnya kurang sensitif dan emosional.



1. Hitagi Senjougahara (Bakemonogatari) — 39.134 Favorit

10 Protagonis Cewek Anime Paling Populer di MyAnimeList

Foto: Bakemonogatari Wiki – Fandom

Hitagi tidak takut mengungkapkan pikirannya dan sepertinya cukup mengintimidasi orang yang baru pertama bertemu dengannya. Dia selalu jujur, bahkan meskipun itu menyinggung orang lain. Terlebih, Hitagi selalu memperlihatkan muka datar di saat menyampaikan kebenaran yang menyakitkan kepada orang lain.

Dia sulit dibaca dan mengklaim sebagai tsundere. Meskipun sejumlah orang mungkin sulit berbicara dengannya, penggemar mengapresiasi hubungannya dengan Aragi. Mereka benar-benar merasakan cerita latar belakang Hitagi.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)