10 Karakter Cowok Anime Paling Imut dengan Kekuatan Berbahaya

Selasa, 27 September 2022 - 04:04 WIB
loading...
A A A
Kepribadian penyendiri dan jaga jarak Shoto tidak membuat penggemar meninggalkannya. Meski pendiam, Shoto punya daya tarik yang menawan. Ini ditambah dengan desain karakter uniknya dan fitur menariknya yang konvensional.

Selain sangat tampan, Shoto juga punya salah satu Quirk terkuat di kelasnya. Dia bisa mengendalikan api dan es. Dilatih menjadi pahlawan sejak kecil, Shoto punya kendali yang mengagumkan atas kemampuannya itu. Tapi, dia belum mencapai potensi penuhnya meski sudah sangat kuat.

4. Osamu Dazai — Bungou Stray Dogs

10 Karakter Cowok Anime Paling Imut dengan Kekuatan Berbahaya

Foto: Twitter

Dazai adalah mantan eksekutif mafia yang licik dan manipulatif. Meski jauh dari citra sempurna kepolosan yang imut, desain karakter yang menarik membuatnya mendapatkan status sebagai salah satu cowok paling menarik dalam sejarah anime. Kepribadian konyol dan tingkah lakunya yang menggemaskan pas dengan penampilannya yang menggetarkan hati untuk mengalihkan perhatian dari bahaya yang mengintai di balik permukaan.

Dazai adalah seorang ahli strategi jenius dan petarung yang mahir. Anggota Agensi Militer Bersenjata itu adalah kekuatan yang tidak bisa dihentikan, baik secara fisik dan intelektual. Dia dengan luwes unggul, bahkan ketika melawan musuh yang jauh lebih kuat.

3. Gilbert Nightray — Pandora Hearts

10 Karakter Cowok Anime Paling Imut dengan Kekuatan Berbahaya

Foto: Jun Mochizuki Wiki – Fandom

Gilbert adalah jiwa yang baik hati dan lembut. Penampilannya pas dengan kompisisi internalnya yang rumit. Penampakan elegannya mirip seperti aritokrat Victoria yang lembut, ditambah ekspresi mukanya yang muram, rambut hitam bak gagak, dan kulit marmer.

Meski terlihat rapuh dan berkepribadian pemalu, Gilbert lebih dari sekadar mampu berdiri untuk dirinya sendiri dan teman-temannya. Dia sangat mahir dalam senjata api, terutama pistol ganda. Secara fisik, dia kuat, dan bahkan punya pelayan supranatural kuat, Rantai Abyss bernama Raven.

2. Levi Ackerman — Attack on Titan

10 Karakter Cowok Anime Paling Imut dengan Kekuatan Berbahaya

Foto: Epicstream

Levi tidak punya kekurangan pengagum yang sangat menyukainya. Orang mengaguminya karena sikap garangnya dan fiturnya yang menarik. Levi adalah salah satu karakter paling populer di antara penggemar cewek, yang benar-benar tidak peduli dengan kepribadiannya yang kasar dan tubuhnya yang pendek.

Bahkan di antara karakter lain, Levi tidak terlihat mengintimidasi meskipun sikapnya yang kasar. Tapi, tidak ada yang bisa berkompetisi dengan kapten Pasukan Operasi Khusus itu dalam menyembelih Titan. Kekuatan dan kelincahan Levi membuatnya berada di puncak Pasukan Pengintai. Penampilan imutnya mendorongnya ke puncak polling popularitas.



1. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Cowok Anime Paling Imut dengan Kekuatan Berbahaya

Foto: Twitter

Tidak perlu diperdebatkan kalau Satoru adalah cowok yang sangat ganteng. Mata birunya yang tajam, biasanya tersembunyi di balik penutup mata, membuat setiap penggemar gemetaran ketika dia menggunakan kemampuan Rikugan-nya. Secara keseluruhan, penampilannya nyaris punya magnet halus, yang didukung kepecayaan dirinya yang tinggi.

Tak seperti sebagian besar cowok anime yang menarik, tampang ganteng Satoru tidak berusaha menyembunyikan kekuatannya, yang dia tampilkan dengan bangga. Orang tidak akan salah sangka kalau Penyihir Jujutsu terkuat itu adalah anak cengeng yang tidak kompeten. Ketenaran Satoru adalah kekuatan tak terhentikan di seluruh dunia sihir. Ini membuatnya dikenali sebagai ancaman bagi Kutukan atau Penyihir bodoh yang memutuskan mengkhianatinya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3650 seconds (0.1#10.140)