10 Karakter Cowok Anime Paling Imut dengan Kekuatan Berbahaya

10 Karakter Cowok Anime Paling Imut dengan Kekuatan Berbahaya
Sejumlah karakter cowok anime dikenal dengan penampakan fisik mereka yang imut. Tapi, bahkan cowok anime terimut pun tidak bisa disepelekan karena kekuatannya. (Foto: Tumblr)
Sejumlah karakter cowok anime bisa sangat menipu dengan penampilan luar mereka. Mereka memang terlihat keren, imut, ganteng, atau good looking yang tentunya menawan semua orang, terutama cewek. Namun, seperti yang sudah banyak diketahui, penampilan luar seseorang bisa cukup menipu. Menilai orang hanya dari penampilannya bisa menyebabkan asumsi yang salah.

Stereotip sering mengaitkan kekerasan dengan penampilan yang kasar dan menakutkan. Stereotip ini juga menduga cowok yang sangat kuat harus terlihat mengintimidasi dan tangguh. Di saat yang sama, ketampanan konvensional dan fitur halus sering dicap tidak maskulin dan diasosiasikan dengan orang yang rapuh dan banci yang tidak bisa mengeluarkan pukulan kuat. Tapi, pada karakter-karakter anime ini, spekulasi itu bisa berarti maut bagi musuh mereka.

Meski terlihat tampan dan menarik, sejumlah cowok anime ini bisa sangat kuat dan berbahaya. Mereka bisa menjadi lawan yang sangat kuat dengan membuktikan kekuatan yang berasal dari dalam dirinya. Karakter imut favorit penggemar ini mempesona penggemar dengan penampakan menawan mereka sementara mendemonstrasikan kalau penampilan tidak ada kaitannya dengan level kekuatan. Siapa saja karakter cowok anime paling imut dengan kekuatan berbahaya? Mengutip CBR, simak ulasan berikut ini!

Baca Juga: 10 Karakter Anime Ini Sayang Banget pada Emak Mereka

10. Howl Jenkins Pendragon — Howl's Moving Castle

10 Karakter Cowok Anime Paling Imut dengan Kekuatan Berbahaya

Foto: Twitter

Howl adalah cowok imut klasik di anime. Dia telah mencuri hati selama puluhan tahun dengan fitur halusnya dan selera busananya yang berlebihan. Dia benar-benar menyadari keunggulan genetiknya. Dia menghargai ketampanannya dan bahkan putus asa ketika Sophie secara tidak sengaja tewas.

Penampakan Howl yang tampan itu sering membuat orang meremehkan kekuatannya. Padahal, itu salah. Howl adalah salah satu penyihir terkuat Ingary. Dia mahir dalam pertarungan dan menimbulkan ketakutan di setiap musuhnya.

9. Mikaela Hyakuya — Seraph of the End

10 Karakter Cowok Anime Paling Imut dengan Kekuatan Berbahaya

Foto: Anime Motivation

Serial yang dirilis pada 2015 ini sangat populer dengan penggemar karena banyaknya karakter cowok ganteng. Yang paling menonjol di antara mereka adalah Mikaela Hyakuya. Dia memenangkan hati penggemar dengan kepribadiannya yang cerita tapi penuh semangat dan penampilan yang menggemaskan.

Meski terlihat lembut dan tidak berbahaya, Mika adalah vampir yang kuat. Dia punya semua kekuatan supranatural dari jenisnya. Kecepatan, kegesitan dan kekuatan supernya tidak bisa dibandingkan dengan manusia normal. Ini membuat Mika menjadi musuh yang sangat kuat.

8. Juuzou Suzuya — Tokyo Ghoul

10 Karakter Cowok Anime Paling Imut dengan Kekuatan Berbahaya

Foto: Chicas Cosplay

Juuzou yang cuek dan tidak bisa diprediksi punya daya tarik unik. Meski penampilannya tidak konvensional, kekanak-kanakan, rapuh, dan jahitan di tubuhnya, Juuzou punya banyak pengikut. Dia imut dan antusias seperti anak yang polos, tapi berbahaya seperti kebakaran hutan.

Dikotomi Juuzou membuatnya menjadi favorit penggemar. Meski terlihat lebih lemah ketimbang yang diharapkan dari Investigasi Ghoul Ranking 3, Juuzou sangat banyak akal dan produktif atas apa yang dia lakukan. Dia membunuh ghoul dengan senyuman lebar dan percikan menakutkan di matanya.

7. Xie Lian — Heaven Official's Blessing

10 Karakter Cowok Anime Paling Imut dengan Kekuatan Berbahaya

Foto: YouTube

Dari penampilannya saja, protagonis sial, Xie Lian, ini tidak akan menyakiti seekor lalat. Sebagai mantan pangeran, Xie Lian tetap punya citra bangsawan tampan nan elegan bahkan setelah kerajaannya runtuh. Sikapnya menunjukkan ketidakmampuan bertempur karena hampir tidak ada yang bisa membayangkan kalau cowok baik hati, canggung, dan menggemaskan ini memenangkan pertarungan.

Salah menilai kekuatan Xie Lian bakal menjadi kesalahan besar karena dia bukan hanya seorang pangeran, tapi juga prajurit. Sejak kecil, Xie Lian terobsesi dengan persenjataan dan keahlian berpedang, dengan menguasai banyak sekali seni bela diri dan teknik bertarung. Saat berusia 17 tahun, Xie Lian naik sebagai Dewa Seni Bela Diri. Ini membuktikan level kompetensi pertarungan tertingginya.

6. Killua Zoldyck — Hunter x Hunter

10 Karakter Cowok Anime Paling Imut dengan Kekuatan Berbahaya

Foto: The Gamer

Sekilas, Killua mirip anak lugu menggemaskan dengan mata biru cerah dan rambut runcing putih. Penampakan imut dan kepribadiannya yang nakal tidak pas dengan gambaran pembunuh berdarah dingin. Tapi, latar belakang Killua sebagai pewaris keluarga Zoldyck memberinya setiap kemampuan yang dibutuhkan untuk pembunuh kejam.

Killua mungkin menemukan pekerjaan keluarganya itu kejam. Tapi, dia mau menggunakan keterampilan jahatnya itu untuk melindungi teman-temannya atau maju dalam berbagai misinya. Terlatih sejak lahir untuk menjadi pembunuh sempurna, Killua tidaklah seimut penampilannya.

5. Shoto Todoroki — My Hero Academia

10 Karakter Cowok Anime Paling Imut dengan Kekuatan Berbahaya

Foto: Tumblr
halaman ke-1
Share: