10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Spy x Family

Minggu, 25 September 2022 - 16:50 WIB
loading...
A A A
Adik Yor, Yuri, dikenal sebagai sis-con alias orang dengan sister complex—terobsesi pada saudara ceweknya. Ini adalah sumber kelucuan Yuri di serial ini. Dia mau makan makanan Yor yang sepertinya tidak enak dan bahkan bertengkar dengan kakak iparnya, Loid Forger.

Tapi, Yuri juga punya sisin keren. Dia mengintimidasi, lembut, dan percaya diri sebagai agen SSS. Dia naik jabatan dengan loyalitasnya terhadap Ostania. Dia punya aura yang mengganggu dan keterampilan interogasi yang melampaui usianya, yang sama-sama keren dan mengesankan. Dia lebih suka untuk tidak didampingi Yor.

4. Henry Henderson

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Spy x Family

Foto: YouTube

Henry berharap banyak dari murid Eden Academy. Dia akan mengadili siapa pun yang menodai reputasi sekolah itu dengan berkelahi, nilai jelek, atau sikap buruk lainnya. Tapi, dia juga jujur. Selain itu, Henry punya selera bagus dalam seni.

Sebagian besar, Henry keren karena dia selalu berdiri untuk apa pun yang benar. Meskipun itu artinya melecehkan guru-guru yang kejam. Dia juga menyukai keanggunan, dan itu bukan lelucon. Itu mengagumkan dan membuatnya cukup keren. Dia mungkin menginspirasi penggemar serial ini agar jadi lebih anggun dalam hidup mereka.

3. Anya Forger

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Spy x Family

Foto: Showbiz Cheat Sheet

Pahlawan telepati penyuka kacang terkenal, Anya Forger, jelas adalah anak terkeren di Spy x Family. Dia juga merupakan salah satu karakter terbaik anime. Dia mungkin tidak bagus dalam belajar dan bertingkah seperti anak manja. Tapi, Anya juga punya hati superhero yang pemberani dan ingin membuat semua orang bahagia.

Anya menawan penggemar dengan antusiasmenya untuk petualangan mata-matanya, sikap keras tapi ramahnya, dan optimismenya yang tidak terikat. Dia mempesona, lucu, dan selalu siap mencoba sesuatu yang baru. Meskipun awalnya dia kewalahan, dia adalah anak hebat.

2. Yor Forger

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Spy x Family

Foto: Epicstream

Yor Forger mungkin adalah karakter paling kondang dari Spy x Family. Mudah untuk melihat alasannya. Pahlawan action super keren ini punya semuanya, dari kecantikannya yang mempesona, membumi, dan kepribadiannya yang baik hingga kekurangan dan ketrampilan mautnya sebagai pembunuh Ostania.

Yor mengesankan dan jadi menakutkan ketika menjadi ibu protektif untuk Anya yang melawan semua ancaman. Dia jauh lebih kuat dan cepat ketimbang penampilannya. Dia bisa melubangi tembok kalau itu demi melindungi Anya. Dia juga punya sisi dandere yang membuat penggemar ingin melindunginya.



1. Loid Forger

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Spy x Family

Foto: Twitter

Twilight alias Loid Forger adalah salah satu karakter anime terkeren di luar sana. Seperti istrinya yang sorang pembunuh, dia adalah agen elite super keren yang selalu bisa menyelesaikan pekerjaannya. Tapi, dia sepertinya juga sangat rentan dengan kehidupan rumah tangganya, terutama ketika adik iparnya, Yuri, mengintimidasinya.

Loid dengan mudah mencuri sorotan dengan tampangnya yang kece. Dia punya selera bagus dalam fesyen pria, keterampilan elit, dan sikap mata-mata yang mendebarkan. Setiap episode menjadi episode bagus ketika Loid mengambil panggung untuk melakukan sesuatu yang keren seperti mata-mata WISE, ayah angkat yang baik, atau keduanya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3571 seconds (0.1#10.140)