10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Spy x Family

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Spy x Family
Sejumlah karakter Spy x Family punya reputasi sebagai karakter terkeren di dunia anime. Anime shounen ini ber-setting di Perang Dingin era 1960-an yang stylish. (Foto: Showbiz Cheat Sheet)
Spy x Family punya karakter paling keren di dunia anime. Tidak hanya penampilan mereka yang stylish dengan setting Perang Dingin era 1960-an, tapi juga kepribadian mereka yang menyenangkan dan mengesankan. Kekonyolan mereka pun semakin menambah kesukaan penggemar pada karakter-karakter ini.

Spy x Family mengisahkan tentang mata-mata Westalis berkode nama Twilight. Pria misterius itu harus mengungkap rahasia berharga pemerintah Ostania dengan membangun sebuah keluarga palsu dengan istrinya, Yor, dan anak angkat mereka Anya. Demi memuluskan misi itu, Twilight juga membuat identitas palsu sebagai Loid Forger.

Spy x Family adalah salah satu serial anime shounen terkeren dan paling gampang diingat yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir. Penggemar pun tidak bisa merasa cukup dengan ceritanya dan karakternya yang keren. Penggemar mungkin memperdebatkan siapa karakter terbaik di serial ini. Tapi, lebih mudah untuk melihat siapa karakter paling keren di serial ini, setidaknya menurut CBR. Siapa saja karakter paling keren di Spy x Family? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: 10 Karakter Spy x Family Ini Menyimpan Banyak Rahasia

10. Damian Desmond

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Spy x Family

Foto: Fiction Horizon

Sejauh ini, tsundere manja Damian Desmond tidaklah sangat keren. Tapi, setidaknya, boss man ini berusaha. Bocah ini mungkin terkadang brengsek, tapi, pada akhirnya, dia adalah sosok yang simpatik. Ayahnya yang penyendiri dan menuntut, Donovan, sulit dibuat senang dan berharap kesempurnaan dari putranya.

Damian berusaha bertingkan keren, setidaknya. Dua kroninya merasa kalau dia benar-benar keren. Damian memproyeksikan kepercayaan diri ke mana pun dia pergi. Tapi, dia cenderung runtuh ketika Anya menggodanya atau mengempaskannya dengan satu kata: heh.

9. Becky Blackbell

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Spy x Family

Foto: Nntheblog

Ada batasan seberapa keren anak kecil itu, bahkan di anime. Tapi, tidak bisa dibantah kalau Becky Blackbell adalah anak yang lumayan keren. Dia keras tapi adil yang menjadi teman nyata pertama Anya di Eden Academy. Dia pun sering berdiri untuk temannya yang menjadi magnet perundungan itu.

Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan untuk Becky sekarang. Tapi, sejauh ini, penggemar bisa mengatakan kalau orangtuanya membesarkannya dengan baik. Dia baik, suka membantu, dan berani yang kelas akan menjadi anggota menonjol di masyarakat ketika dia lulus dari sekolah.

8. Bond

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Spy x Family

Foto: Spy x Family Wiki – Fandom

Anjing besar bernama Bond ini akan tampil di bagian 2 anime Spy x Family pada Oktober ini. Penggemar pun jelas akan suka anjing ini. Bond punya kekuatan melampaui anjing atau manusia. Tapi, tidak ada yang memahami atau menghargai apa pun yang dia lakukan, kecuali Anya.

Bond adalah anjing peliharaan sempurna, setia, baik, dan berani. Dia membalas kebaikan Anya dengan aksi heroism ketika tidak ada orang yang bisa melakukan pekerjaan itu. Dia juga punya sisi manusia, takut dengan masakan Yor, dan melihat Anya sebagai teman sejati serta setara.

7. Franky Franklin

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Spy x Family

Foto: Game Rant

Salah satu sekutu paling diandalkan Loid Forger adalah rekannya di agen WISE, Franky Franklin. Meskipun Franky punya keterampilan pertarungan yang minim dan kurang karisma keren Loid, Franky menebusnya dengan pikiran kreatif dan pikirannya yang membumi. Dia punya keterampilan membaur di masyarakat Ostania seperti Loid.

Franky bisa menemukan atau mengotak-atik apa saja. Bahkan, kalau pun setengah dari penemuannya adalah omong kosong konyol, itu tetap mengesankan dan asyik untuk ditonton. Franky-lah yang membantu menyusun skenario Perang Mata-mataa yang luar biasa di kastil di episode filler, lengkap dengan jebakan, dan menjadikan dirinya sendiri sebagai penjahat.

6. Sylvia Sherwood

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Spy x Family

Foto: Reddit

Sangat sedikit yang diketahui tentang Sylvia Sherwood secara personal. Meski begitu, dia telah membangun dirinya sebagai salah satu karakter terkeren di serial ini. Seperti Loid, Sylvia itu keren, profesional cerdas yang selalu mengutamakan misi dan kepercayaan dirinya yang keras itu memabukkan.

Sylvia tidak hanya keren, handler cerdas di agensi WISE. Tapi, dia juga punya kepribadian rampung dan good looking. Dia punya penampilan abadi dan berkelas dengan topi lebarnya, legging hitam dan gaun hitam stylish-nya di atas kemeja berkerahnya. Itu adalah penampakan yang mengesankan dan mengintimidasi.

5. Yuri Briar

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Spy x Family

Foto: Epicstream

Adik Yor, Yuri, dikenal sebagai sis-con alias orang dengan sister complex—terobsesi pada saudara ceweknya. Ini adalah sumber kelucuan Yuri di serial ini. Dia mau makan makanan Yor yang sepertinya tidak enak dan bahkan bertengkar dengan kakak iparnya, Loid Forger.

Tapi, Yuri juga punya sisin keren. Dia mengintimidasi, lembut, dan percaya diri sebagai agen SSS. Dia naik jabatan dengan loyalitasnya terhadap Ostania. Dia punya aura yang mengganggu dan keterampilan interogasi yang melampaui usianya, yang sama-sama keren dan mengesankan. Dia lebih suka untuk tidak didampingi Yor.

4. Henry Henderson

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Spy x Family

Foto: YouTube

Henry berharap banyak dari murid Eden Academy. Dia akan mengadili siapa pun yang menodai reputasi sekolah itu dengan berkelahi, nilai jelek, atau sikap buruk lainnya. Tapi, dia juga jujur. Selain itu, Henry punya selera bagus dalam seni.

Sebagian besar, Henry keren karena dia selalu berdiri untuk apa pun yang benar. Meskipun itu artinya melecehkan guru-guru yang kejam. Dia juga menyukai keanggunan, dan itu bukan lelucon. Itu mengagumkan dan membuatnya cukup keren. Dia mungkin menginspirasi penggemar serial ini agar jadi lebih anggun dalam hidup mereka.

3. Anya Forger

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Spy x Family

Foto: Showbiz Cheat Sheet

Pahlawan telepati penyuka kacang terkenal, Anya Forger, jelas adalah anak terkeren di Spy x Family. Dia juga merupakan salah satu karakter terbaik anime. Dia mungkin tidak bagus dalam belajar dan bertingkah seperti anak manja. Tapi, Anya juga punya hati superhero yang pemberani dan ingin membuat semua orang bahagia.

Anya menawan penggemar dengan antusiasmenya untuk petualangan mata-matanya, sikap keras tapi ramahnya, dan optimismenya yang tidak terikat. Dia mempesona, lucu, dan selalu siap mencoba sesuatu yang baru. Meskipun awalnya dia kewalahan, dia adalah anak hebat.

2. Yor Forger

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Spy x Family

Foto: Epicstream

Yor Forger mungkin adalah karakter paling kondang dari Spy x Family. Mudah untuk melihat alasannya. Pahlawan action super keren ini punya semuanya, dari kecantikannya yang mempesona, membumi, dan kepribadiannya yang baik hingga kekurangan dan ketrampilan mautnya sebagai pembunuh Ostania.

Yor mengesankan dan jadi menakutkan ketika menjadi ibu protektif untuk Anya yang melawan semua ancaman. Dia jauh lebih kuat dan cepat ketimbang penampilannya. Dia bisa melubangi tembok kalau itu demi melindungi Anya. Dia juga punya sisi dandere yang membuat penggemar ingin melindunginya.

Baca Juga: Fakta Organisasi Rahasia di Balik Loid dan Yor di Spy x Family

1. Loid Forger

10 Karakter Paling Keren di Serial Anime Spy x Family

Foto: Twitter

Twilight alias Loid Forger adalah salah satu karakter anime terkeren di luar sana. Seperti istrinya yang sorang pembunuh, dia adalah agen elite super keren yang selalu bisa menyelesaikan pekerjaannya. Tapi, dia sepertinya juga sangat rentan dengan kehidupan rumah tangganya, terutama ketika adik iparnya, Yuri, mengintimidasinya.

Loid dengan mudah mencuri sorotan dengan tampangnya yang kece. Dia punya selera bagus dalam fesyen pria, keterampilan elit, dan sikap mata-mata yang mendebarkan. Setiap episode menjadi episode bagus ketika Loid mengambil panggung untuk melakukan sesuatu yang keren seperti mata-mata WISE, ayah angkat yang baik, atau keduanya.


(alv)
Share: