6 Drama China Bertemakan Kawin Kontrak

Kamis, 22 September 2022 - 18:24 WIB
loading...
A A A
Drama China bertemakan kawin kontrak berikutnya adalah Love in Time. Serial ini tayang di Youku pada 24 September hingga 10 Oktober dengan jumlah 24 episode. Serial ini dibintangi oleh Ren Yan Kai, Cheng Xiao Meng, Liu Yu Qi, dan Biu Pan.

Love in Time berkisah tentang seorang wanita bernama Su Jia Nan yang terlibat dalam perebutan warisan keluarga. Sebagai bagian dari solusinya, Su Jia Nan setuju untuk melakukan pernikahan kontrak dengan Bo Yan, teman SMA yang saat ini menjadi CEO perusahaan investasi.

5. Once We Get Married (2021)

6 Drama China Bertemakan Kawin Kontrak

Foto: Tencent Video

Once We Get Married tayang pada 8 Oktober hingga 5 November dengan jumlah 24 episode. Drama ini dibintangi oleh Wang Yu Wen, Wang Zi Qi, Ian Yi, Zhong Li Li, dan Yang Yue.

Once We Get Married berkisah tentang Gu Xi Xi, seorang perempuan yang menjalankan toko online kecil dari rumahnya. Suatu hari, ketika dia membeli gaun pengantin untuk salah satu klien, dia bertemu Yin Si Chen.

Karena sebuah insiden yang merepotkan, keduanya terpaksa menjalankan hubungan atas dasar pernikahan kontrak dengan tujuan untuk saling menguntungkan. Namun, meski berstatus kawin kontrak, keduanya secara perlahan mulai menemukan benih-benih cinta dalam hubungannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea May It Please the Court dan Deskripsi Para Karakternya

6. Hello Mr. Gu (2021)

6 Drama China Bertemakan Kawin Kontrak

Foto: Tencent Video

Drama China ini tayang pada 30 Maret hingga 13 April dengan jumlah 30 episode. Deretan pemerannya ada Chen Jing Ke, Yan Zhi Chao, Zhu Dan Ni, dan Xin Rui Qi.

Serial ini berkisah tentang Gu Nan Zhou, seorang CEO muda kaya raya. Suatu hari, dia terpaksa harus terlibat dalam sebuah pernikahan kontrak dengan Zhou Jian Qing dan menjalani hidup bersama.

Akan tetapi, meski berstatus kawin kontrak, kedua jiwa tak sempurna ini saling melengkapi dan akhirnya timbul perasaan saling cinta.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)