10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Minggu, 18 September 2022 - 22:54 WIB
loading...
A A A
Sejumlah twist terbesar di anime terjadi di Attack on Titan. Sementara sebagian besar manusia berusaha menjaga semuanya aman, Prajurit Marley berkonspirasi untuk mendapatkan Founding Titan. Penggemar deg-degan ketika Titan cewek raksasa menyerang Pasukan Pengintai selama Misi ke-57.

Titan cewek itu menyapu sebagian besar anggota pasukan itu. Ketika dia akhirnya terpojok, Titan itu mengkristalkan dirinya, sehingga dia tidak bisa dibunuh. Kemudian terungkap kalau Titan kuat itu adalah Annie Leonhart, petarung luar biasa Brigade Polisi Militer.

4. Esdeath — Akame Ga Kill!

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: Ganbare Anime

Jenderal ranking atas ini menjadi karakter yang sangat kuat di serial ini. Esdeath dipromosikan untuk memimpin Jaeger dan sementara dia dianggap sebagai antagonis, dia jatuh cinta pada Tatsumi. Semua orang takut dan memuji keterampilan Esdeath.

Esdeath punya Teigu yang membuatanya bisa memanipulasi es dan membekukan waktu. Sekali waktu, dia membereskan sepasukan yang terdiri atas 100.000 tentara seorang diri. Ini menunjukkan betapa kuatnya dia. Selain kemampuan fisiknya, Esdeath memamerkan benteng mental kuat. Dia tidak pernah mengekspresikan ketakutan dan tetap tenang dalam situasi yang bikin stres.

3. Himiko Toga — My Hero Academia

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: Screen Rant

Himiko adalah satu dari sembilan letnan Front Pembebasan Paranormal. Dia akhirnya menjadi karakter menyimpang yang memecah penggemar. Sejumlah penggemar My Hero Academia suka padanya karena dia memamerkan selera humor yang aneh.

Yang lain benar-benar membenci Himiko dan menganggap kepribadian cerianya menjengkelkan. Himiko jadi sangat gelap di sejumlah episode. Dia diburu karena pembunuhan masal, kanibalisme, dan penculikan. Berkat Quirk-nya, dia tidak punya masalah menyamar sebagai orang lain. Dengan kekuatannya bangkit, Himiko bisa menggunakan Quirk orang yang dia tiru.

2. Big Mom — One Piece

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Saat masih kecil, Big Mom baik hati. Tapi, dia kadang lepas kendali dan mengamuk ketika ingin makan sesuatu. Orangtuanya menelantarkannya. Akibatnya, dia menjadi salah satu perompak paling kuat di One Piece.

Kadang, dia bertingkah seperti anak kecil, tapi Big Mom itu cerdas dan bisa jadi sangat kejam ketika memang harus. Dia tidak punya masalah membunuh oran dan tujuannya adalah menciptakan dunia tanpa praduga. Di dalam, dia sebenarnya cukup emosional. Berkat Buah Iblisnya, Big Mom bisa memanipulasi jiwa. Dengan itu, dia bisa memberikan nyawa bagi obyek tak bergerak atau menarik kehidupan orang lain.



1. Kaguya Otsutsuki — Naruto

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: Narutopedia

Kaguya jelas merupakan penjahat paling overpowered di Naruto. Setelah mengkhianati Isshiki, dia menjadi matriarki cabang keluarga di bumi. Kekuatannya begitu besar sehingga banyak yang menganggapnya sebagai dewa. Dia bisa bepergian menembus dimensi sesuai keinginannya dan memproduksi tulang dari tubuhnya yang dia pakai sebagai senjata.

Byakugan Kaguya memberinya hampir 360 derajat ladang visi sinar-x. Rinne Sharingan-nya memberinya persepsi yang lebih besar. Dia baik dan peduli ketika kali pertama tiba. Tapi, ketika chakra mulai menyebar, dia jadi terobsesi menjadi satu-satunya pemegang chakra di dunia.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)