Marvel Ungkap 13 Film dan Serial Baru MCU di D23 Expo 2022

9. Echo

Marvel Ungkap 13 Film dan Serial Baru MCU di D23 Expo 2022

Foto: Marvel

D23 Expo mengungkapkan cuplikan eksklusif serial Echo. Serial ini mengonfirmasi kembalinya Vincent D’Onofrio sebagai Kingpin. Di akhir Hawkeye, Maya Lopez menembak kepalanya. Tapi, Kingpin alias Wilson Fisk itu sepertinya masih hidup dan baik-baik saja. Meski dia harus memakai penutup mata untuk menutup matanya yang hilang akibat insiden itu. Echo dijadwalkan dirilis pada Musim Panas 2023 setelah baru saja menyelesaikan syuting.

10. Daredevil: Born Again

Marvel Ungkap 13 Film dan Serial Baru MCU di D23 Expo 2022

Foto: Marvel

Charlie Cox akhirnya secara resmi diperkenalkan sebagai bagian dari MCU di D23 Expo. Tampil bersama Vincent D’Onofrio, Charlie memamerkan logo baru Daredevil: Born Again. Baik Charlie yang memerankan Matt Murdock/Daredevil di serial ini dan Vincent sama-sama mengungkapkan kegembiraan mereka atas serial terbaru sepanjang 18 episode itu. Setelah debut di Spider-Man: No Way Home, Charlie akan tampil di episode terbaru She-Hulk: Attorney at Law. Di episode 5, Daredevil dan She-Hulk akan bersatu untuk menghadapi sekelompok berandalan.

11. Captain America: New World Order

Marvel Ungkap 13 Film dan Serial Baru MCU di D23 Expo 2022

Foto: Marvel

Bersama dengan logo baru Captain America: New World Order yang dibintangi Anthony Mackie, Marvel juga mengungkapkan kalau Tim Blake Nelson akan kembali ke MCU sebagai The Leader. Karakter ini sudah disenggol 14 tahun lalu di The Incredible Hulk. Di film ini, Carl Lumbey akan kembali memerankan Isaiah Bradley, Tentara Super kulit hitam pertama yang diperkenalkan di The Falcon and the Winter Soldier. Joaquin Torres yang diperankan Danny Ramierez di serial itu akan debut sebagai Falcon baru MCU, menggantikan Sam Wilson yang telah berseragam Captain America. Film ini juga akan memperkenalkan mata-mata super mutan Israel, Sabra.

12. Marvel's Thunderbolts

Marvel Ungkap 13 Film dan Serial Baru MCU di D23 Expo 2022

Foto: ComicBook.com

Marvel Studios mengonfirmasi casting 7 anggota Marvel’s Thunderbolt yang akan tayang pada 2024. Film ini akan dibintangi Florence Pugh (Yelena Belova) dan Sebastian Stan (Bucky Barnes/Winter Soldier/White Wolf). Selain mereka, film ini juga menampilkan Red Guardian, US Agent, Taskmaster dan Ghost. Mereka semua sepertinya direkrut Contessa Valentina Allegra de Fontaine. Film ini akan mulai syuting tahun depan.

Baca Juga: Peringkat 10 Karakter Penjahat Marvel Paling Keren di MCU

13. The Marvels

Marvel Ungkap 13 Film dan Serial Baru MCU di D23 Expo 2022

Foto: Variety

Cuplikan eksklusif The Marvels juga ditampilkan D23 Expo. Sekuel Captain Marvel itu akan menampilkan Carol Danvers bergabung dengan Kamala Khan dan Monica Rambeau. Cuplikan itu mengonfirmasi kalau ketiga pahlawan itu akan mulai bertukar tempat setiap kali mereka menggunakan kekuatan mereka, seperti terlihat di adegan pascakredit serial Ms. Marvel. Cuplikan itu juga menampilkan Nick Fury. Disutradarai Nia DaCosta, The Marvels dibintangi Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Paris, dan Samuel L Jackson. Film ini dijadwalkan tayang pada Juli 2023.


(alv)
halaman ke-2
Share: