Marvel Ungkap 13 Film dan Serial Baru MCU di D23 Expo 2022

Marvel Ungkap 13 Film dan Serial Baru MCU di D23 Expo 2022
Panel Marvel di D23 Expo mengungkapkan sejumlah pengumuman dan trailer baru, termasuk Werewolf by Night, Secret Invasion, Armor Wars, Thunderbolts, dan lainnya. (Foto: Discussing Film)
Panel Marvel Studios di D23 Expo di Annaheim, California, adalah panel paling dinantikan para penggemar. Mereka sudah tidak sabar menantikan pengumuman baru terkait proyek atau casting karakter yang telah mereka tunggu. Meski tidak memenuhi harapan semua penggemar, Marvel Studios memberikan update dan sejumlah kabar gembira.

Harapan penggemar untuk melihat konfirmasi apakah Henry Cavill bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) tidaklah terwujud. Mereka juga tidak mendapatkan konfirmasi tentang casting karakter untuk reboot Fantastic Four. Namun, Marvel tetap memberikan mereka sejumlah kabar gembira terkait serial baru mereka.

Marvel mengungkapkan logo baru, casting, dan trailer baru untuk sejumlah serial mereka. Selain itu, mereka juga mengungkapkan cuplikan eksklusif untuk sejumlah film dan serial MCU mereka yang segera tayang. Semua menjanjikan cerita seru yang layak untuk diikuti. Film dan serial apa saja yang diungkapkan Marvel di D23 Expo? Mengutip Screen Rant, berikut ulasannya!

Baca Juga: 8 Film Marvel dengan Ending Paling Menyedihkan dan Tragis

1. Black Panther: Wakanda Forever

Marvel Ungkap 13 Film dan Serial Baru MCU di D23 Expo 2022

Foto: Marvel

Cuplikan eksklusif Black Panther: Wakanda Forever di D23 Expo mengonfirmasikan kalau negara Wakanda akan melindungi vibraniumnya yang berharga dari dunia meskipun posisinya sudah melemah. Cuplikan baru itu menampilkan pertarungan antara Namor dan M’Baku. Black Panther: Wakanda Forever akan tayang pada November ini.

2. Ironheart

Marvel Ungkap 13 Film dan Serial Baru MCU di D23 Expo 2022

Foto: Marvel

Marvel mengungkapkan logo baru Ironheart yang dibintangi Dominique Thorne sebagai Riri Williams. Sutradara Black Panther Ryan Coogler akan menjadi produser eksekutif serial ini. Serial ini mengikuti peran Ironheart di Wakanda Forever. Cuplikan eksklusif serial ini mengungkapkan Riri berfokus pada kuliahnya di MIT. Serial ini juga mengonfirmasi kalau Anthony Ramos akan memerankan The Hood, seorang penjahat sihir.

3. Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Marvel Ungkap 13 Film dan Serial Baru MCU di D23 Expo 2022

Foto: Marvel

Ant-Man and the Wasp: Quantumania menyajikan cuplikan eksklusif film yang akan tayang pada 2023 itu. Cuplikan itu menampilkan petualangan baru di Dunia Quantum. Klip itu tidak hanya menampilkan karakter Bill Murray, yang yakin kalau Janet van Dyne sudah mati, tapi juga mengungkapkan rencana besar Kang the Conqueror. Karakter yang diperankan Jonathan Majors itu akan berusaha merekrut Scott Lang untuk melakukan perampokan di Dunia Quantum. Film ini terkonfirmasi akan langsung terkait Avengers: The Kang Dinasty yang tayang pada 2025.
halaman ke-1
Share: