4 Bintang Drama Korea yang Kecewa dengan Serial yang Mereka Bintangi

Selasa, 06 September 2022 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Unggahan ini lantas dikritik oleh netizen. Ia dianggap merusak reputasi drama yang dibintanginya itu, juga melukai perasaan para bintang dan kru yang terlibat, karena dramanya pun saat itu masih ditayangkan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Little Women dan Deskripsi Para Karakternya

3. Lee Da-Hee - East of Eden

4 Bintang Drama Korea yang Kecewa dengan Serial yang Mereka Bintangi

Foto: MBC

Pada 2018-2019, MBC menayangkan drama Korea East of Eden dengan aktris Lee Da-hee sebagai salah satu pemeran utamanya yang bernama Min Hye-rin. Namun jelang drama ini berakhir, Da-hee memutuskan keluar dari proyek tersebut.

Dalam message board drama ini yang diunggah pada 22 Desember 2008, Da-hee mengatakan alasannya keluar karena ia tidak bisa memahami karakter Min Hye-rin yang melakukan hal-hal tidak logis yang membuat karakter tersebut terlihat bodoh. Karena keluarnya ia dari drama tersebut, beberapa karakter yang terkait dengan Hye-rin pun dihilangkan.

Meski begitu, drama ini memenangkan banyak piala dalam MBC Drama Awards. Mengutip Allkpop, Lee Da-hee mengaku dirinya menangis saat melihat para pemain serial ini satu per satu memenangkan piala.

Ia merasa dirinya merana melihat hal tersebut, tapi kini ia merasa sudah lebih baik melihat kenyataan itu. Ia pun tak mau dikenang sebagai aktris yang melakukan keputusan gegabah dalam kariernya.

Baca Juga: 6 Drama Korea tentang Anak Kembar yang Nasibnya Berbeda

4. Han Ga-In - Witch Yoo Hee

4 Bintang Drama Korea yang Kecewa dengan Serial yang Mereka Bintangi

Foto: SBS

Pada 2007, Han Ga-in menjadi pemeran utama drama Witch Yoo-hee. Setelah drama ini berakhir, ia mengkritik keras serial tersebut dengan mengatakan bahwa sutradara dan penulis skenario tidak bisa bekerja dengan baik.

Ia menilai sutradara Jeon Ki-sang tidak punya keahlian membuat film. Sementara penulis Kim Won-jin disebutnya hanya mampu membuat lelucon ala sitkom tanpa ada kemampuan membuat serial panjang.

Sutradara dan penulis mengakui bahwa mereka juga tidak puas dengan hasil drama tersebut. Namun mereka mengaku kaget dengan pernyataan Han Ga-in karena sebelumnya ia tidak pernah menunjukkan kekecewaan atau perilaku yang menunjukkan hal tersebut atas drama itu.

Di luar hal tersebut, penonton juga sebenarnya mengkritik akting Han Ga-in yang dinilai buruk. Meski begitu, drama SBS ini nyatanya tetap mendapatkan rating yang tinggi, dengan angka rating rata-rata nasional mencapai 13,8%.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)