Sinopsis Drama Korea Little Women dan Deskripsi Para Karakternya

Sabtu, 03 September 2022 - 18:38 WIB
loading...
Sinopsis Drama Korea Little Women dan Deskripsi Para Karakternya
Drama Korea Little Women akan bercerita tentang tiga perempuan bersaudara melawan kekuasaan keluarga politikus kaya. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea terbaru Little Women akan mulai ditayangkan malam ini (3/9) di tvN dan Netflix. Serial ini adalah hasil adaptasi dari novel klasik berjudul sama yang juga sudah dibuatkan filmnya.

Little Women berawal dari novel klasik yang dirilis pada 1868 oleh penulis Amerika Serikat Louisa May Alcott. Kisah dalam novel ini sudah diadaptasi dalam berbagai format, mulai dari panggung teater, film, hingga serial.

Sejauh ini sudah ada tujuh film Little Women yang dibuat, terakhir adalah pada 2019 dengan bintang Saoirse Ronan, Emma Watson, dan Florence Pugh. Adapun serialnya sudah dibuat di Amerika, Inggris, dan India.

Kini, Korea selatan juga resmi mengadaptasi Little Women, dan sebelum menonton drama Korea terbaru ini, berikut adalah sinopsis serta deskripsi karakternya untuk memandumu menontonnya.

Sinopsis Little Women


Sinopsis Drama Korea Little Women dan Deskripsi Para Karakternya

Foto: tvN

Little Women versi Korea akan mengisahkan tiga perempuan bersaudara yang tumbuh dari keluarga biasa-biasa saja. Suatu hari, mereka terlibat sebuah kasus yang melibatkan keluarga politikus terpandang dan kaya raya di Korea Selatan.

Ketiganya lantas harus berjuang melawan kekuatan dan kekuasaan yang dimiliki keluarga kaya tersebut. Jatuh bangun dalam kehidupan pun harus mereka hadapi bersama.

Berbeda dari versi aslinya dalam novel yang menceritakan empat perempuan bersaudara, Little Women versi drama Korea hanya menceritakan tiga bersaudara saja. Namun kepribadian tiap karakter dalam versi serialnya tampaknya merupakan kombinasi keempat karakter asli.

Little Women bergenre drama misteri thriller, dan dibuat sebanyak 12 episode.

Sutradara dan Penulis Skenario Little Women

Sinopsis Drama Korea Little Women dan Deskripsi Para Karakternya

Foto: tvN

Sutradara yang ditunjuk untuk membesut drama ini adalah Kim Hee-won yang pernah mengerjakan drama Vincenzo, Soundtrack #1 dan The Crowned Clown. Adapun penulis skenarionya adalah Jeong Seo-kyung yang menulis untuk film kontroversial The Handmaiden dan film Decision to Leave yang akan mewakili Korea Selatan dalam ajang Piala Oscar.

Dengan sutradara dan penulis sekaliber mereka, Little Women sudah punya model untuk menjadi drama Korea yang berkualitas dan ditunggu pencinta serial.

Baca Juga: 4 Drama Korea Kena Kritik tapi Tetap Raih Rating Tinggi dan Cetak Sejarah

Deskripsi Para Karakter Little Women


1. Oh In-Ju (Kim Go-Eun)

Sinopsis Drama Korea Little Women dan Deskripsi Para Karakternya

Foto: tvN

In-ju adalah anak tertua dari Oh bersaudara. Instingnya untuk melindungi keluarga sangat besar. Ia percaya bahwa uang lah yang bisa melindungi keluarganya tersebut.

Mimpi In-ju hanya satu, yaitu bisa hidup layak seperti orang lainnya dan punya penghasilan tetap agar bisa hidup nyaman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0863 seconds (0.1#10.140)