10 Karakter Guru Anime dengan Kekuatan Sangat Besar

Selasa, 06 September 2022 - 08:15 WIB
loading...
10 Karakter Guru Anime dengan Kekuatan Sangat Besar
Sejumlah karakter guru anime lebih dari sekadar memandu dan mengajarkan siswanya tentang pelajaran dari buku teks atau lapangan. Mereka punya kekuatan besar. (Foto: PennLive)
A A A
Sejumlah karakter guru anime tidak hanya dikenal karena memandu siswanya, tapi juga karena kekuatannya yang luar biasa. Bahkan, di antara para guru itu ada yang overpowered sehingga sulit dikalahkan para musuhnya. Meski begitu, mereka adalah sosok guru yang ingin melihat para muridnya sukses di masa depan.

Sejumlah guru anime ini juga tak segan turun tangan membantu muridnya ketika mereka dalam kesulitan. Beberapa di antaranya bahkan mempertaruhkan nyawanya demi para muridnya ini. Mereka jelas akan melakukan apa pun agar para muridnya ini bisa tetap membangun hidup mereka.

Mereka juga senantiasa memotivasi siswanya dengan saran yang memang berguna. Kekuatan besar yang mereka punya tidak mereka gunakan secara semena-mena. Bahkan, para siswanya pun bisa meneladani mereka. Siapa saja guru ikonis anime yang punya kekuatan sangat besar? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



10. Maito Gai — Naruto

10 Karakter Guru Anime dengan Kekuatan Sangat Besar

Foto: CBR

Maito Gai alias Gai-sensei adalah pemimpin energik Tim Gai. Dia menjadi mentor Rock Lee, Neji Hyuuga, dan Tenten. Mereka semua menjadi ninja yang luar biasa. Meski jarang menggunakan ninjutsu atau genjutsu, dia masih dianggap menjadi salah satu shinobi terkuat Konoha.

Gai luar biasa di taijutsu dan menjadi salah satu pengguna terkuatnya di serial ini. Lewat taijutsu, Gai bisa bergerak dengan kecepatan tinggi. Dia juga punya ketahanan dan stamina luar biasa. Tapi, kemampuan terkuatnya muncul ketika dia melepaskan Hachimon Tonkou no Jin. Ini membuatnya bisa mengabaikan pmbatas alam terhadap tubuh manusia. Setelah melepaskan kekuatan ini dan Naito Gai, dia bisa mengungguli Madara Uchiha. Madara bahkan menyebut Gai sebagai pengguna taijutsu terkuat yang pernah dia hadapi.

9. Jin Kura-Kura — Dragon Ball

10 Karakter Guru Anime dengan Kekuatan Sangat Besar

Foto: EventHubs

Sekilas, kakek tua cabul ini terlihat tidak mengesankan. Tapi, dia bukanlah musuh yang mudah dihadapi saat serius. Dia bertindak sebagai mentor karakter penting di serial ini seperti Goku dan Krillin. Dia bahkan memperkenalkan jurus Kamehameha yang sekarang sangat terkenal.

Jin Kura-Kura mungkin sudah menua. Tapi, dia jelas berpengalaman dan master bela diri. Terlebih, dia punya bentuk berbeda. Bahkan, di kondisi terlemahnya, dia masih lebih kuat dibanding manusia biasa. Di bentuk terkuatnya, dia bisa bertahan melawan petarung terkuat semesta itu. Ini terlihat ketika dia melawan Jiren dari semesta 11.

8. Jiraiya — Naruto

10 Karakter Guru Anime dengan Kekuatan Sangat Besar

Foto: Otakukart

Dari semua guru hebat di anime, Jiraiya jelas mengawasi murid paling bertalenta. Secara pribadi, dia mengawasi kemajuan sejumlah karakter terkuat di serial ini. Karakter seperti Minato Namikaze, Nagato Uzumaki, dan Naruto Uzumaki ada di bawah naungannya di satu titik kehidupan mereka.

Sebagai anggota Sannin Legendaris, Jiraiya dianggap sebagai ninja legendaris dan salah satu shinobi terhebat. Dia unggul dalam ninjutsu dan mampu menggunakan senjutsu untuk meningkatkan kemampuannya. Selain itu, dia sangat mahir dalam pertarugan, dengan punya sejumla tipuan yang sangat membantunya. Dia bertarung dan bertahan saat melawan Hanzou. Dia bahkan melawan salah satu antagonis terbesar serial itu yang juga mantan muridnya, Nagato.

7. Biscuit Krueger — Hunter x Hunter

10 Karakter Guru Anime dengan Kekuatan Sangat Besar

Foto: Hunterpedia

Penampakan biasa Biscuit bisa menipu. Orang akan mengira dia sebagai gadis kecil yang tidak berbahaya. Tapi, pecinta permata berambut pirang ini sama sekali tidak seperti itu. Nyatanya, dia adalah pengguna nen berbakat yang punya bentuk fisik lebih kasar ketimbang yang biasa dia adopsi.

Dia adalah guru ahli dan menggunakan metode praktis efektif untuk mengeluarkan kemampuan terbaik muridnya. Dengan metode ini, dia mengajari Gon dan Killua tentang aplikasi berbeda Nen sementara menginspirasi Jajanken kepada mereka. Dia punya kekuatan luar biasa, terutama dalam bentuk aslinya. Dia sangat mahir dalam semua tipe nen. Di setiap pertarungan, dia telah menang dengan mudah dan gagal membuat kerusakan signifikan.

6. Yami Sukehiro — Black Clover

10 Karakter Guru Anime dengan Kekuatan Sangat Besar

Foto: Otakukart

Yami adalah kapten skuad Banteng Hitma. Setiap anggota skuad sihir sampah ini menghormatinya karena kekuatan dan pengaruh besarnya. Terlebih, dia sering bertindak sebagai mentor anggota skuadnya dalam segala macam aspek kehidupan. Ini terutama benar dengan Asta, protagonist serial ini yang juga anggota skuad Banteng Hitam.

Yami sangatlah kuat. Sebagai kapten ksatria sihir, dia adalah salah satu penyihir terkuat di Kerajaan Clover. Selain menggunakan mana seperti petarung lain di serial ini, dia juga bisa menggunakan ki, yang sangat membantunya dalam pertarungan. Terlebih, dia juga menggunakan sihir hitam. Ketika sihir itu dilumurkan ke pedangnya, senjata itu bisa digunakan untuk memotong apa saja, termasuk dimensi. Dia juga punya kemampuan impresif dengan membantu mengalahkan raja dunia bawah tanah, Dante. Dia melampaui batasannya demi skuadnya.

5. All Might — My Hero Academia

10 Karakter Guru Anime dengan Kekuatan Sangat Besar

Foto: YouTube
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)